Entri Populer

Saat Upacara Pernikahan Pasangan Pria mintak waktu Sejenak utk Mengupdate Status Hubungan di Facebook dan Twitter

2009/12/07 64 comments
Belum lagi upacara pernikahan benar-benar selesai, eh sang pengantin pria menghentikan upacara pernikahannya sejenak. Kenapa tuh?Seorang pengantin pria, yang gak disebutkan namanya, menghentikan sejenak upacara pernikahannya sendiri. Gara-garanya sih, sang pengantin pria pingin langsung meng-update statusnya, dari status ‘in a relationship’ menjadi status ‘ in married’ atau menikah di situs Facebook dan Twiiter. Sesaat setelah sang pendeta menyatakan mereka berdua sebagai pasangan suami istri, sang pengantin pria langsung minta rehab sejenak untuk meng-update statusnya tersebut. “Sedang berdiri di Altar dengan Tracy Page dimana sekitar satu detik yang lalu, dia menjadi istriku! Harus pergi, waktunya mencium pengantinku.” Tulis sang pengantin pria dalam account miliknya. Tadinya para tamu sempat bertanya-tanya juga sih, namun ketika sang pendeta mengatakan kalau si pengantin pria sedang meng-update status hubungannya, so tertawa deh semua tamu undangan. Selain mengupdate statusnya, pengantin pria juga memberikan hape istrinya sehingga istri barunya itu juga bisa meng-update statusnya. Adapun peristiwa itu di-video-kan dan dikirim ke YouTube dimana hal itu menjadi tontonan yang terkenal dengan hampir 180.000 yang melihat. Dalam YouTube, si pengantin pria berkata, “Ini dimaksudkan untuk menjadi lucu – kami benar-benar gak melihatnya sesering itu :) Aku punya banyak keluarga yang terpencar diseluruh negeri dan kami semua sering menggunakan Facebook untuk berhubungan. Jadi ketika Tracy dan aku bertunangan, kebanyakan keluargaku mengetahuinya lewat Facebook karena kami selalu meng-update status-status kami. Aku mengagetkan gak hanya para tamu, tapi juga Tracy dengan mengeluarkan hapeku dan mengirim ke Facebook dan Twitter dari meja Altar selama pernikahan kami. Aku sudah mempersiapkan hapenya ( Tracy – red) dikantongku, jadi ketika dia memintanya, aku bisa menyerahkannya padanya. Gak ada yang tahu hal ini kecuali pendeta dan aku sendiri,” ujar sang pengantin pria seperti diberikan Ananova.com
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work