Entri Populer

Akhirnya Perawan Natalie Dylan Terjual 41.8 Milyar Rupiah

2009/01/25
Ingat ga, kisah Natalie Dylan Auction ? Itu lho Gadis yang melelang keperawanannya september tahun 2008 yang lalu. Akhirnya, aksi jual perawan Natalie Dylan melalui lelang ini sangatlah booming. Lebih dari 10.000 pria menawar keperawannya.Dan akhirnya, keperawannya pun terjual seharga $3,8 juta weleh weleh mahal amat. Adapun lelaki yang “beruntung” mendapatkan keperawanan gadis wanita ini adalah Dennis Hof pemilik Peternakan Kelinci dari Nevada. Ampun dah.. hanya untuk bisa dapat perawan gadis berusia 22 tahun, harus mengeluarkan duit $3,8 juta atau sekitar 41,8 Milyar Rupiah wuiiiihhhh.. perasaan harga perawan ABG di Indonesia ga semahal itu deh… wkwkwkw Sok Tahu Gue
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

48 comments:

  1. Lyla said...:

    wah... akhirnya berhasil juga ya tuh orang jual keperawanannya ajibbb... hehehe

  1. MJ said...:

    wekekeke... emang seksi and bohay....nih cewe... gak salah deh kalo laki2 pada ngantri hihihih

  1. Humorbendol said...:

    Kalo dah second gitu, harganya masih tinggi gak?
    hehe...

  1. apakah aku juga akan menjual keperawananku?oh noooooo...*txs kunjungan rutinya ya Vid. sorry aktipitas ngeblogku lagi sempit. tetep semangat ya?*

  1. david said...:

    @Kristina Dian Safitry :sama2 mbak

  1. kRucIaL said...:

    waduh kek nya pengalaman ne bwat dapetin perawan yang murah, ya mas?
    wlkwkwkw

  1. hii perawan kok dijual
    emane..
    jgn tiru yoh
    maju teruz blognya :s

  1. debrian said...:

    yah.. muka kaya gitu dihargain 41 miliar... pdhl ga cantik ya ??tp bisa segitu.hebat..
    setau gw sih di indo mah harga lbh murah brp kali lipat dr itu. bnr ga ?hehee

  1. BlazeFive said...:

    mahal banget ya ...
    blaze5.com

  1. Ifat said...:

    :o cuma karena uang vid, tuch orang gila yah, yang tambah gila yang mo ngeluarin duit 41 M :$ noooo...

    tapi mba mo tuch 41 M, mo duitnya dnk :)), tapi klo jual keperawanan oh no..ogahhhhhh...tapi klo dia mo perawan kuncing mba bnyak tuch..sapa yang mo :))

  1. wah wah wah...terjual juga akhirnya yah...padahal aku hanya sanggup nawar sampai 25 ribu aja nih...hehehehehe

  1. smart said...:

    hhmmmmm artikelnya menarik nih kang david, tapi aku di bawah umur nih kang...hihihih kabuuuuurrrr dulu akh takut cepet gede entarnya

  1. Senoaji said...:

    weleh weleh weleh... gak nyangka yak..

    tabiek
    senoaji

  1. Bang Ir said...:

    bukaan harga ku ga masuk ye,,,

  1. bagus pras said...:

    Jadi inget pepatah..Uang bukanlah segalanya, tetapi segalanya butuh uang. So..?

  1. wahyudi said...:

    murah banget! kalau saya sih masih punya harga diri. harga diri saya tidak bisa dihargai dengan harta benda!! :f

  1. Cece™ said...:

    ups... segitunya ya... gila aja hehehe

    Salam mas David dah bersedia mampir di blog yang masih baru :)

  1. ABDEE NEGARA said...:

    hehehehe.. dunia makin aneh.. sekalian aja di ajak nikah kan lebih mantap... hehehe

  1. ipanks said...:

    bwakakakka mahal amir harga perawannya? tapi sayang, kok dia ga milih nikah ajah yap

  1. mezzaluna said...:

    wong edan :? http://kendhin.890m.com/emoticon/bingung.gif

  1. Nyante Aza Lae said...:

    om dennis hof pa gak kna marah bininya ya??

  1. Anthony Harman said...:

    Wah, aksi Natalie ini bisa2 ditiru ama ABG sini. Soalnya, selama ini dah jual kemurahan. Hehehe

  1. dimana2 rasanya sama aja koq bro'..hahaha..
    sayang amat tuh duit..mending buat bisnis UKM..

  1. andisukry said...:

    kalo keperjakaanku ada yang mau nawar g yah wkwkwkwkwk :x

  1. tiobudi said...:

    gilee X( :? :~ , maunya dapetin duit dg mudah ...

  1. hyperjadulz said...:

    walah klo duit segitu bisa dapet banyak tuh ceweknya he..he..

  1. david said...:

    @hyperjadulz :beneran tw....cewek cakep di indonesia mungkin terbeli semua dgn uang sebanyak itu.....tp mudah2 an cewek indonesia gak melakukan kayak itu

  1. revelino said...:

    wah...mahal amat harga perawannya...kl begini lama2 bisa jadi contoh proyek besar bagi gadis remaja.

  1. dev said...:

    tadinya mau ikut lelang tapi ga punya uang :f

  1. Kapan2 lelang keperjakaanku ach.. ada yang minat nggak yach.. :))

  1. rajaxx said...:

    aku punya video bokepnya nih orang lihat di www.dunia-sex1.blogspot.com

  1. david said...:

    @rajaxx :Makasih Komentarnya,di sini tidak Memasukkan Yang Begituan....

  1. Peb[Z] said...:

    Cara baru cepet kaya tuh hrsnya jdlnya :x

  1. suryaden said...:

    bisa-bisanya ada orang mao beli gituan,
    beli di sini bisa dapet banyak tuh...

  1. admin said...:

    masih baguz...
    produk dalem negeri kawan....

  1. is said...:

    masih bagus produk dalem negeri kawan...

  1. cwitcat said...:

    jangan di tiru y tman....

  1. Anonymous said...:

    When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
    Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

  1. Anonymous said...:

    Because of the fact christian louboutin beige pumps that Microsoft suffered from the negative impact of white christian louboutin sandals the red ring of death on their gaming console, they extended the warranty of their Xbox 360. Because cheap christian louboutin uk of the fact christian louboutin on sale uk that the red ring of death has become a very common christian louboutin boots uk problem, you will see that there are quite a lot of repair guides about it that you can readily access online.However, you need to christian louboutin studded shoes remember that prevention is better than repair. In order to avoid experiencing the red ring of death on your Xbox 360 gaming console is to constantly keep it cool christian louboutin nude shoes and well-ventilated. You need to remember that overheating cause damage on the hardware which causes the red ring of death. Avoid louboutin shoes discount shoes uk placing your Xbox 360 on display cabinets. Instead, place it on a well-ventilated spot or you can also purchase a small fan and keep it pointed on your Xbox 360 while you are playing.You might to buy louboutin shoes in uk want to try playing with your Xbox 360 on an air conditioned room. This will help in preventing overheating and hardware damage. Proper ventilation is the key to preventing nude christian louboutin shoes the red ring of death.

  1. Anas Mohammad said...:

    hehe... harga yang fantastis untuk sebuah DONAT...

  1. Mobil Daihatsu said...:

    Kredit cicilan ringan mobil daihatsu? mau? Kredit Cicilan Mobil Daihatsu Xenia segera beli mobil Daihatsu di Dealer Resmi di http://www.socarz.com/ - kredit xenia, Kredit Mobil Daihatsu Xenia

  1. taopik hidayat said...:

    Kalo di indonesia bisa beli perawan 1 kecamatan tuh..

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work