Entri Populer

Memotong Alisnya Demi $100

2009/01/23
Si Burgher memiliki keunikan yang gak semua orang (mau) memilikinya. Si, pria berusia 72 tahun itu mempunyai alis yang panjang. Mau tahu seberapa panjang alis,Si Burgher (72 tahun), dari Bloomfield, Indianapolis, memiliki alis tebal yang panjangnya sekitar 3 inci (sekitar 7,62 cm). Saking panjangnya nih, Si Burgher harus menyisirnya terlebih dulu tiap pagi sebelum pergi keluar rumah. Si Burgher sendiri kabarnya sih gak pernah merapikan alis matanya sehingga alis mata Si jadi panjang. Namun karena itu pulalah para anggota Rotary Club yang terletak sekitar 25 mil dari selatan Bloomington penasaran banget dengan alis Si dan bertanya-tanya kira-kira apa yang diperlukan untuk membuat Si Burgher mau merapikan alisnya yang tebal itu. Minggu kemarin Si akhirnya mau memotong alisnya yang tebal dan panjang itu. Dan tentu saja Si gak mau melakukannya tanpa syarat. Mau tahu syarat yang diminta Si? Setiap kali ada orang yang memotong alisnya, tapi mereka harus membayar $100 (sekitar Rp 1.147.500) . Tapi jangan salah, uang hasil memotong alis itu Si sumbangkan pada Rotary International's PolioPlus untuk menggalang dana guna keperluan vaksin buat penderita polio. Hal hasil dari penggalangan itu, Si berhasil mengumpulkan $ 1600 (sekitar Rp 18.360.000). Hingga kini Si sudah menyumbangkan sekitar $ 7000 (sekitar Rp 80.325.000) kepada PolioPlus dari kegiatan memotong alis matanya itu. "Aku gak peduli jika mereka tumbuh lagi. Katanya istriku sih aku jadi terlihat 20 tahun lebih muda," tutur Si Brugher pada koran The Herald-Times. "Dibalik/ dibawah kedua alis mata itu adalah seorang pria yang ganteng," ungkap Amy, istri Si Burgher. "Dia jadi terlihat seperti orang normal. Aku akan menikmatinya sampai hal itu berakhir," ujar Amy lagi. (Berbagai sumber)
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

16 comments:

  1. Subhanallah....
    Allah selalu menunjukan hal2 ajaib nya...
    ternyata alis bisa sepanjang itu yah... hehehe,, sayang, gak ada foto waktu alisnya panjang yah.,,,

  1. Senoaji said...:

    saluuuttt ma tu orang....

    tabiek
    senoaji

  1. subagya said...:

    yah namanya juga aneh.... huehuehehue

  1. wah saya juga mau dong, tapi mungkin untuk harga yang sesuai dengan 10.000$ aja kok murah

  1. debrian said...:

    bisa liat setan thu org.. kl di potong alisna.heee

  1. BlazeFive said...:

    aneh ya ne org..
    blaze5.com

  1. casual cutie said...:

    waw tumben liat alis kaya gt...

  1. pebz said...:

    Wah, kq bs subur bener yah alis. Aku bisa jg dwunk. Ayo buat grup dana alis yuks :))

  1. dede said...:

    sori baru oline lagi, saya juga hadir di sini

  1. suryaden said...:

    itu baru alisnya ya...

  1. IFOEL said...:

    ternyata alis juga bisa panjang ya..?? Aneh..........

  1. Fahriza said...:

    Untung saya dikasih alis mata yang indah.. narsis nih wkwkwk

  1. koq kumisnya ga sepanjang alisnya ya..

  1. Nyante Aza Lae said...:

    inget bulket ..he..he

  1. awan_clickerz said...:

    haha..*alis* ya
    gw nih alisnya nyambung,
    sering kena ejekan guru BP...
    katanya kalo alisnya nyambung bandel ya..
    hehe...
    out of topic....Ups !

    Yup !

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work