Entri Populer

Nominasi Anak Yang Kurang Perhatian ORTU begini jadinya

2009/03/16
Beginilah kebanyakan sikap ortu Di negara barat...banyak dari yang belum tau cara mendidik anak dengan benar...karena sikap yang begitu,beginilah dampak akibat dari sikap mereka yang kurang perhatian terhadap anak.. Inilah nominasi yang masuk daftar anak yang kurang kasih sayang dan perhatian dari Orang Tuanya,silahkan lihat di bawah ini :
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

30 comments:

  1. TUKANG ARSIP said...:

    wah kurang perhatian tuh ortunyax(

  1. Nyante Aza Lae said...:

    halaahhhh...
    nunggingg.com

  1. Ifoel said...:

    kurang asem,, :-) ortunya kok begitu seh....

  1. Anonymous said...:

    astaghfirullahaladzim..... tobat...tobat.... sebelum datang malaikat menjemput

  1. Anonymous said...:

    gelok !

  1. Anonymous said...:

    edan euy...
    ortu titisan iblis kali yak...

  1. bajingan said...:

    gilo bana ortu itu kancianaaaaaaaaaaang, pant333333333333333333333333k

  1. Tongkonan said...:

    Sebagian gambar diatas sih saya kira cuman gambar lucu2an doank.

  1. kellyamareta said...:

    sadis-sadis booo...
    pada engga punya otak

  1. jerx said...:

    ah..rekayasa..

  1. sarah azhari said...:

    gelo pisan ,emang orang makin hari makin gelo





    ___________________________________________
    Powered By ExpressEngine http://www-bokep.com

  1. Tomi said...:

    yang bener sieh??

    jangan ² cuma boongan doangzzz...
    boong pisan euiyy.. :D

  1. b3lut said...:

    goblok semua!!!

  1. leon said...:

    wakakakaka
    unntung di indonesia ga ada ......

  1. Exercises said...:

    Astaghfirullah...

  1. faris ! said...:

    ckckkc
    parah banget
    yeadhi

  1. Anonymous said...:

    aku udah pernah liat yg ini di blog lain sbenernya cuma funny foto doang kok buat lucu2an.

    klu gak mau, anaknya buat aku aja, cute2 gitu

  1. total said...:

    Buset, ada ortu kek gitu?

  1. alikey said...:

    parah. tidak mendidik.
    ortu tak bertanggung jawab

  1. Anonymous said...:

    di indo juga banyak tuh...bisa liat setiap hari di jalan2 raya di kota2 besar...bertiga di motor anak bayi pun ikut sambil di gendong ama mak nya...nggak bahaya tuh????

  1. Dea Hambarani said...:

    Ya Allah

    buset dah tu ortu..

  1. Anonymous said...:

    hehehe..makin lama makin gila juga para ORTU yah..?di sini aja ada ORTU MLin anaknya...mang dah pada glaaa..

  1. Anonymous said...:

    Weleh....dont try this at home yach!!!!
    nich mah...orang tua yang geloooook kaleeee

  1. hendri said...:

    sadis etamah euy.. montong seri siah..!!!

  1. Anonymous said...:

    ya Allah kasian banget sih mereka.
    mening dikasihin aja sama orang yang emang bener2 mau punya anak dan sayang sama anak.
    kalo ga buat gue aja, gue jg mau kok...
    walaupun nanti makan seadanya yang penting kasih sayang ga akan kurang. dan mereka bisa bahagia dengan gue.
    gimanapun caranya gue akan bikin hidup mereka bahagia, dan punya masa depan yang baik.

  1. Anonymous said...:

    Because of the fact christian louboutin beige pumps that Microsoft suffered from the negative impact of white christian louboutin sandals the red ring of death on their gaming console, they extended the warranty of their Xbox 360. Because cheap christian louboutin uk of the fact christian louboutin on sale uk that the red ring of death has become a very common christian louboutin boots uk problem, you will see that there are quite a lot of repair guides about it that you can readily access online.However, you need to christian louboutin studded shoes remember that prevention is better than repair. In order to avoid experiencing the red ring of death on your Xbox 360 gaming console is to constantly keep it cool christian louboutin nude shoes and well-ventilated. You need to remember that overheating cause damage on the hardware which causes the red ring of death. Avoid louboutin shoes discount shoes uk placing your Xbox 360 on display cabinets. Instead, place it on a well-ventilated spot or you can also purchase a small fan and keep it pointed on your Xbox 360 while you are playing.You might to buy louboutin shoes in uk want to try playing with your Xbox 360 on an air conditioned room. This will help in preventing overheating and hardware damage. Proper ventilation is the key to preventing nude christian louboutin shoes the red ring of death.

  1. Anonymous said...:

    When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
    Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

  1. inilah kesalahan fatal orang tua dalam mendidik anak.
    Negara barat yang katanya maju, masih juga ada prilaku sebagian orang tua yang seperti org tdk berpendidikan.

  1. obat rematik said...:

    suruh maen akrobat aja noh

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work