Entri Populer

Jika Pintu Masuk Hewan Peliharaan Berlapis 1000 Kristal

2009/03/04
Sebuah perusahaan di Heartforde menjual berbagai desain pintu masuk buat hewan-hewan peliharaan. Dan yang bikin menariknya nih, pintu masuk rumah hewan peliharaan itu berhiaskan batu kristal. Wow...Buat para pemilik hewan yang ingin memanjakkan hewan peliharaannya layaknya raja, sebuah perusahaan yang berbasis di Hertfordshire mengeluarkan produk terbaru mereka, yaitu menjual berbagai desain pintu masuk khusus hewan peliharaan yang berlapis batu kristal, dimana beberapa desainnya ada berbentuk standar, seperti pintu permanen dan juga bentuk Roman arc. Adapun pintu masuk untuk hewan peliharaan itu berkisar sekitar 1000 Poundsterling. Dan seperti yang diberitakan Dailymail.co.uk, salah satu pintu masuk hewan itu bahkan ada yang terbuat lebih dari 1000 butir batu kristal. "Aku bisa melihat kristal-kristal itu jadi hadiah yang sempurna dari Posh dan (David) Beckham buat Elton John. Aku yakin dia pasti meyukainya," ujar Sarah Gildersleeve, salah satu pemilik pabril Doors4Paws. Menurut Sarah, sudah banyak telepon dari orang-orang yang minta dibuatkan pintu masuk 'berkilau' itu, tentu saja dengan desain yang berbeda-beda sesuai kemauan si pembeli, seperti ada yang meminta nama hewan peliharaan mereka ditulis diatas batu-batu kristal itu. "Dipenghujung hari, mereka jadi sedikit senang. Ada banyak kesedihan dan juga kehancuran beberapa hari belakangan ini. Kami ingin membuat orang tersenyum," tambah Sarah lagi. Menurut Sarah nih, mereka mempunyai pengetes yang terdiri dari sebuah tim besar yang beranggotakan 7 ekor kucing dan juga seekor anjing bernama Norman.
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

11 comments:

  1. IFOEL said...:

    wah.. elite banget... ck..ck...ck.. rumah manusia di kalah ma rumahnya hean nih..hehehehe...

  1. Senoaji said...:

    gawat jangan2 yang punya kucing malah kere tuhxixixixix

  1. arvernester said...:

    kaya amat neh kucing,

  1. @ Coy said...:

    sobong banget tu kucing engk mau pintu yang biasa...

  1. Nyante Aza Lae said...:

    kucing yang beruntung..........

  1. wah keren abis ntuh rumahnya

  1. Diary Pink said...:

    wah... kristalnya buat aku aja deh... daripada buat hewan sayang bngt

  1. Jeje KuncinExist said...:

    wauw.......gile beneeerrrrr....
    mending gw jd kucing ntuh aje dah...wkwkwk...
    (jgn ampe...hhe...)

  1. Anonymous said...:

    When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
    Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

  1. Anonymous said...:

    Because of the fact christian louboutin beige pumps that Microsoft suffered from the negative impact of white christian louboutin sandals the red ring of death on their gaming console, they extended the warranty of their Xbox 360. Because cheap christian louboutin uk of the fact christian louboutin on sale uk that the red ring of death has become a very common christian louboutin boots uk problem, you will see that there are quite a lot of repair guides about it that you can readily access online.However, you need to christian louboutin studded shoes remember that prevention is better than repair. In order to avoid experiencing the red ring of death on your Xbox 360 gaming console is to constantly keep it cool christian louboutin nude shoes and well-ventilated. You need to remember that overheating cause damage on the hardware which causes the red ring of death. Avoid louboutin shoes discount shoes uk placing your Xbox 360 on display cabinets. Instead, place it on a well-ventilated spot or you can also purchase a small fan and keep it pointed on your Xbox 360 while you are playing.You might to buy louboutin shoes in uk want to try playing with your Xbox 360 on an air conditioned room. This will help in preventing overheating and hardware damage. Proper ventilation is the key to preventing nude christian louboutin shoes the red ring of death.

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work