Entri Populer

Nafsu Seks Tak Terkendali, Tidur dengan 1.000 Pria

2008/11/10
Meski menolak disebut sebagai pekerja seks komersil (PSK), Terri Hunter mengaku telah tidur dengan 1.000 pria dan dapat berhubungan badan hingga lusinan kali dalam sehari. "Saya bukan PSK," aku perempuan berusia 25 tahun itu walaupun ia mengakui tak kuasa terhadap dorongan seks yang menghimpitnya. Perempuan yang juga mempunyai sebutan Randy Terri itu mencari pasangan, termasuk pria yang telah berumah tangga, untuk memuaskan hasratnya itu melalui internet. Manajer customer service di Inggris ini mengaku tak memilih penampilan para pria yang diajaknya berhubungan badan selama mereka bersedia memenuhi keinginannya. "Itulah bagian yang memprihatinkannya - luapan keinginan berhubungan seks telah menutup mata kendali diriku," jelas Terri yang berasal dari Dagenham, Essex. "Aku tak perduli bagaimana hubungan itu berlangsung dan seperti apa rupa para pria yang kukencani. Bonus buatku apabila ternyata para pria itu kaya." Terry mengungkapkan telah menjadi budak dari hasrat yang sulit dikendalikannya sejak kehilangan keperawanannya pada usia 17. "Sejak saat itu aku sulit untuk mengekang keinginanku itu. Aku telah melakukannya dengan ratusan dan bahkan ribuan pria. Aku tak menghitungnya karena aku bukan PSK - aku hanya ingin memuaskan nafsu." "Sebagian besar orang menggambarkan aku sebagai orang baik-baik dan menarik. Aku tidak merokok, jarang minum minuman keras, tak pernah menggunakan obat bius tetapi aku telah tidur dengan hampir seribu pria." Terri mengaku telah berusaha mengatasi ketergantungannya itu dengan berkonsultasi bersama psikiater dan mengikuti terapi. Obat antidepresi yang diresepkan untuk dirinya tetap tak dapat mengendalikan keinginannya berhubungan seks. Bahkan Terri mengaku justru terjebak oleh keinginan untuk berhubungan seks dengan psikiater maupun ahli terapi yang ditemuinya. Meskipun mempunyai nafsu seks tak terkendali, Terry berhasil menjaga hubungan dengan kekasihnya, Wayne, selama 2 bulan terakhir. Namun, Terry mempunyai komentar tersendiri tentang hubungan dengan kekasihnya itu. "Kusadari kalau nafsuku yang tak terbendung mungkin suatu saat nanti akan menghancurkan hubunganku itu seperti yang terjadi sebelumnya. (kompas)

60 comments:

  1. Zippy said...:

    Gila, parah banget tuh.... :D

  1. Kaka said...:

    wow.. boleh ikut jadi ke 1001 nya nih
    http://asephd.co.cc

  1. rizky_bejo said...:

    mbak TOBAT donk mbak... nih dunia mau kiamat kali ya??? :D

  1. Nyante Aza Lae said...:

    wah gawat niy...awas kena UU pronografi lho mbak?

  1. Red Dog said...:

    gile 1000 cowo?

    apa ga kena HIV tuh?

  1. Septian said...:

    buset dah....sama kuda aja biar puas =)) =))

  1. BloGendeng said...:

    waduh aku jadi nggak enak nih, coz aku yang pertama ama dia. Sori ya temen-temen hahaa

  1. lookj said...:

    gila....gitu2 masih juga punya pacar..hehehe...

  1. Astaga naga..... gila tuch cewek. Ndak takut AIDS ya??

  1. alamat websitenya apa ya..layak dicoba nih..kekeke

  1. FuadY RahmaN said...:

    waaaaaaaww....gile aja neh perempuan...gua ajah belum sama sekali berhubungan sex dengan cewe manapun(ya iyalaah kamu beum menikah)....sedangkan diah....GOKIL BANGET MENCAPAI ANGKA 1000 :-o

  1. Farhan said...:

    Salam dari admin pencipta website BEM FBSS UNP

  1. Fahriza said...:

    Gak tau kenapa gue jadi gemes klo liat muka tuh cewek...

  1. Susy Ella said...:

    bingung gw musti komentar apa.....

  1. badot said...:

    ah ane jadi serba salah, kalo dia duduk di samping ane terus ngajak gituan, what ever...I just said nevermind :))

  1. abang said...:

    Ada alamat rumahnya gak vid ... hue he

  1. joe said...:

    titip salam ya buat dia...

  1. Investa said...:

    Kalau sudah nenek2, masih addicted bagimana ya ?
    Wah, Kacau...

  1. Investa said...:

    Kalau sudah nenek2, masih addicted bagimana ya ?
    Wah, Kacau...

  1. rouf said...:

    buset dah, wanita itu luar biasa...kuat banget :~

  1. Arvernester said...:

    haduh gimana perasaan cwoknya yah liat cweknya yang kayak gitu? :?

  1. bacablog said...:

    pagi..salam kenal dari BacaBlog :)
    wah bener2.. ga bener..

    [FRESH]
    mau blogwalking? mau baca posting terbaru dari blogger?
    atau.. mau kenalan, titip salam, dan lihat foto blogger lain? dateng aja ke http://bacablog.com

    ingin pemikiran Anda mengispirasi orang lain?
    atau.. meningkatkan pembaca dan link ke blog Anda?
    daftarkan blog Anda di http://bacablog.com

  1. Blok Mining said...:

    nih beneran? diambil dari mana infonya tuh??

  1. Panca said...:

    btw, ada yg tahu ngga gimana caranya mengetahui jika cewek itu nafsunya tinggi ???

    bls yah

  1. Ani said...:

    Ngeri yaaa. Speechless.

  1. Anonymous said...:

    serius tuch cew?! hebat juga,yaw.. bisa kuat.. iTUw udaH penYAkitan x..

  1. ANDIE said...:

    wuih22..seks addict..ck..ck...ada2 aja..makin hari kok makin aneh aja y....salam kenal dari http://andidwih.blogspot.com (spesial efek blog g pake telor heheh...)

  1. IFOEL said...:

    fuiiiihhh.. parah benar nih cewek... menidngan internet addict deh.... hehehehe

  1. rie said...:

    ckckckckckckckc:o

  1. Wow said...:

    jalan-jalan sore sambi cuci mata..numpag baca :)

  1. Wow said...:

    jalan-jalan sore sambi cuci mata..numpang baca :) gile, emang ada yang kaya gitu??maca??

  1. mudah2an dia hanya 1 di dunia ini :D

  1. Wah lebih parah daripada Maria Ozawa nih kayana :d
    Tapi kok ga gitu tenar y Filmnya..hehe

  1. hade said...:

    Hhmmm...., coba mengenal puasa dan diajari dari kecil.... Beda culture memang...

  1. ciwir said...:

    punya nomer hape-nya gak?

    :))

  1. mamas86 said...:

    Hehehehe.... Ada juga ya ternyata yang seperti ini...

  1. Gustia said...:

    woooow... asli bro!!! perempuan number wahid di dunia.. gmn jd ny nnt y...

  1. pakdejack said...:

    untunglah di indo gak ada org kyk gt..

  1. Ir. hydir said...:

    aduh..sampai gitu sekali ya
    nafsu tak boleh kontrol
    ikut nafsu lesu...ikut hati mati :)

    kbsoccernet.com

  1. Anonymous said...:

    pengen jadi anaknya

  1. Draco Van Disk said...:

    cara memuaskannya gak pake P*n*s tapi pake kaki (wakakakaka)

  1. Anonymous said...:

    bro, wa diangkat jg dund di blog, wa cowo yg dah 1000x main sama cewe, wa sama ky dia g bisa kendalikan nafsu, bntr bro, masturbasi dolo ah...

  1. FrizalRyans said...:

    weleh2..........tuh manusia pa kuntilanak.....jiakakakaakakakakakakkk

  1. prexist said...:

    betul memang nggak di ajarin dari kecil emang begitu jadinya,,

  1. hahahaha,,,salah satu manusia ajaib kali ya,,,
    nice info

  1. Anonymous said...:

    mbak menikah saja mbak....pulun habis-habisan suami lu di ranjang..seks bebas mengundang penyakit!

  1. Anonymous said...:

    dilakban aja pepeknya ........

  1. Anonymous said...:

    http://pasarjogja.com

    Nauzubillah....
    istigfar....

  1. Anonymous said...:

    pernah mbayangin ga, dia duduk sama cowok dan nasihatin jadi cowo tuh yang setia sama istri.

    atau, ngobrol ama sekelompok remaja, dan dia nasihati, hati-hati bergaul ya nak,jangan terlibat
    seks sebelum nikah, hehehe

  1. hariyanto blog said...:

    wahh nih kayaknya turunan ilmu dari mak erot deh. wkwkwkwk

  1. Indra said...:

    Siapa yang anak baik..?!
    Sayaaaaaaaaaaaaaaaaa..!?

  1. IRANDA said...:

    WALAU AQ YG TERAKHIR TAPI KONTOLKU YG PALING BESAR, YG DPT MEROBEK VAGINANYA.

  1. Anonymous said...:

    Because of the fact christian louboutin beige pumps that Microsoft suffered from the negative impact of white christian louboutin sandals the red ring of death on their gaming console, they extended the warranty of their Xbox 360. Because cheap christian louboutin uk of the fact christian louboutin on sale uk that the red ring of death has become a very common christian louboutin boots uk problem, you will see that there are quite a lot of repair guides about it that you can readily access online.However, you need to christian louboutin studded shoes remember that prevention is better than repair. In order to avoid experiencing the red ring of death on your Xbox 360 gaming console is to constantly keep it cool christian louboutin nude shoes and well-ventilated. You need to remember that overheating cause damage on the hardware which causes the red ring of death. Avoid louboutin shoes discount shoes uk placing your Xbox 360 on display cabinets. Instead, place it on a well-ventilated spot or you can also purchase a small fan and keep it pointed on your Xbox 360 while you are playing.You might to buy louboutin shoes in uk want to try playing with your Xbox 360 on an air conditioned room. This will help in preventing overheating and hardware damage. Proper ventilation is the key to preventing nude christian louboutin shoes the red ring of death.

  1. Anonymous said...:

    When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
    Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

  1. Anonymous said...:

    Diese süße und fröhliche Kollektion thomas sabo charm umfasst Bands in den Formen der Diademe und Kronen mit thomas sabo anhänger Steinen, Burgen, Zauberstäbe, thomas sabo charms reduziert Glas Pantoffeln und Prinzessinnen selbst! thomas sabo charms günstig Und sie kommen in einer Vielzahl von noblen thomas sabo anhänger günstig und girly Farben: rosa, weiß, lila, thomas sabo anhänger billig blau und gold. Alle Mädchen wollen in einigen thomas sabo 2010 zu investieren und dann kann es losgehen dass Handelssystem und thomas sabo reduziert Sie erhalten alle Prinzessinnen euch sein! Und für Sie gibt es die thomas sabo shop Jungs Silly Bandz-Sea Creatures-Bereich.

  1. Mona Liza said...:


    Sekedar menambahkan informasi tentang obat kuat yang dapat mendukung aktivitas seksual menjadi lebih tahan lama.
    VigRx plus
    Obat pembesar penis.
    Jamu kuat herbal.
    Harga promo obat kuat.
    Cialis.
    Viagra.
    Procomil spray.

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work