Entri Populer

Dapat Award (Pe-Er) Yang Ke 3 nih..

2008/11/22
- Put the logo on your blog - Add a link to the person who awarded you - Nominate at least 7 other blogs - Add links to those blogs on yours - Leave a message for your nominees on their sekarang aQ mao kerjain PeeR Ke 3 dari rizky_bejo 1.alasan Q memilih nama domain unppadang.blogspot.com sebenarnya cuma sembarang doang dan karena aQ kuliah di unp padang doang sech,gak ada maksud tertentu...he....he...jadi sekarang semua pada tao kan kenapa aQ memberi nama domainku 2.Alasan memilih theme yang di pake sekarang ha...ha...ha...ini yang aneh,theme Q sering berganti2 terus karena sering kerusakkan,klo theme sekarang alasan makainya karena lebik unik dari theme2 lainnya yg aQ dapet dari Herro 3.Lima kegokilan yang pernah dilakukan a.Makai Celana yg Resletingnya ke buka Waktu itu pergi ke Pantai ama temen2 liat Pemandangan Gitu....pas nyampe aQ lewat depan keramaian dan aQ melihat ada org(cewek berlima) yang ketawa melihat ke aRah aQ...aQ jadi Salting(salah tingkah) gara2 org melihat ke aQ....usut punya usut aQ di beritahukan ama temen2 aQ kalo pintu surga Q terbuka/resleting celana maksudnya............dengan malu langsung aQ naikkan resleting celana Q b.Salah Kirim sms wah ini yg maluin banget tao gak....singkat ceritanya aQ menolong teman cewek yang Sering di kerjain ama nomor yg gak kenal...nomor tw sering sms temen aQ dengen kata2 jorok.....aQ sebagai temen marahlah temen Q di gituin,cielah jadi pahlawan kesiangan ceritanya ne!!!balik ke cerita langsung Q sms tw nomor tersebut dan memarahi nya(sory aQ gak bisa kasih tao apa isi sms aQ tersebut)eh ternyata aQ salah kirim....nomor yg aQ salah kirim tersebut punya bapak polisi....walah aQ di marahin balik...hi ngeri kn beruurusan dengan pak polisi...aQ meminta maaf kepada bapak polisi tersebut kalo aQ salah kirim sms...sialan niat hati mao nolong temen eh malah kena damprat ama pak polisi c.selanjutnya gak ada lagi kayaknya.soalnya aQ yg sering gokilin n ngerjain org Bocoran isi dompet sih.. Biasa aja koQ....uang,ATM,Kartu mahasiswa,Foto,dah itu doang... nah itu PeeR aQ yg kudapat dari rizky_bejo...maaf kalo PeeR nya simpel doang...he.....he.... Silakan dilanjut ke daftar nama dibawah ini ya. 1.Mbak Lyla 2.budi 3.mbak ifat 4.Success With Women 5.WARUNG PEHA 6.Tips Keluarga 7.Boss Gendeng He....he....selamat ngerjain PeeR y.....

4 comments:

  1. abahrafi said...:

    selamat yah dapetin pr ama awards nya, dan selamat juga bagi yang dapet selanjutnya.......tambah erat dong hubungannya...mantafffff

  1. Lyla said...:

    aku udah pernah posting award dah PR yang sama. gpp kan kalo aku tambah aja nama kamu dipostingaku tsb???

  1. belly wijaya said...:

    congrats atas awardnya!

    btw, reslitingnya masih kebuka? :) xixixi... aq jg pernah alami... rasanya dunia mo kiamat, hahaha...

  1. badot said...:

    hihi...blogger lagi demam PR nih, selamat bertugas buat yang dapet pR ya

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work