Entri Populer

Cacing Yang Di Temukan di Otak Pasien

2008/11/22
Beberapa dokter yang melaksanakan operasi untuk mengeluarkan tumor di otak seorang pasien perempuan terkaget-kaget karena bukan tumor yang mereka temukan melainkan seekor cacing yang masih hidup. Rosemary Alvarez dari Arizona, AS, menjalani operasi itu setelah mengalami kelumpuhan pada salah satu lengannya dan kemerosotan pada fungsi penglihatan. Perempuan ini kemudian menjalani pemeriksaan CT Scan dan para dokter menemukan indikasi tumor. Namun, dari pemeriksaan MRI, para dokter meragukan diagnosa tumor di dalam otak pasien mereka itu. Beberapa dokter itu akhirnya memutuskan mengadakan operasi dan menemukan cacing yang sedang bergerak masuk ke dalam otak Alvarez. Setelah cacing berhasil dikeluarkan dari otak Alvarez, dokter bedah syaraf Dr Peter Nakaji mengaku mereka yang berada di ruang operasi merasa terheran-heran dengan penemuan itu. "Cacing itu berada di dalam batang otaknya yang sangat dalam untuk dijangkau," kata Dr Peter Nakaji. Tak seorangpun mengetahui bagaimana cacing itu bisa berada di dalam otak Alvarez. Beberapa dokter berpendapat cacing itu bisa saja berasal dari dari daging babi yang tak dimasak hingga matang atau karena kebiasaan tak mencuci tangan setelah menggunakan toilet. Alvarez yang diperkirakan akan sembuh total setelah menjalani operasi berharap orang lain memetik pelajaran dari pengalamannya. "Oleh karena itu, biasakanlah untuk mencuci tangan," pintanya. (kompas.com)

18 comments:

  1. Rizky_bejo said...:

    teman beritanya bagus banget... hebat... ya dah selamat ngerjain PRnya ya....

  1. Nyante Aza Lae said...:

    ta' kirain cmn cacing pita aja yg kluar dr pork..tnyata cacing otak juga...iy..serremm

  1. BloGendeng said...:

    waahhh edann kalo ngga diambil bisa abis tuh otak

  1. Kios Info said...:

    Kalo ampe beranak cucu wah kepala yang habis hehe..nice post,bro

  1. Waduh,,,, Serem amat ituh,,, bisa ada cacing di OTak,,, otak bisa abis dimakan cacing atuh....
    hiiiiiiiiiiii....

  1. arafi said...:

    alo mas,,lam knl yach,,

    artikelmu bgs bgt tu,,
    btw mampir balik yach

  1. belly wijaya said...:

    wew, diliat dari sebabnya rasanya sepele bgt, krn gak cuci tangan?!
    harus lebih rajin beli sabun kyaknya nie.. :)

  1. Septian said...:

    wuekzzz..serem cokz..kirain cacing cuma diperut aja..

  1. Ngerinya.... kok isa ya. Harus di biasakan bersih sejak dini..

  1. manusia biasa said...:

    bagaiman ceritanya tuh cacing bisa nyungsep diotak ...... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  1. badot said...:

    halah....bikin ngeri aja nih, koq bisa nyampe ke otak gitu ya?

  1. sandy said...:

    waduw bahaya nui,cacing bisa nyampe sono.....

    akutt..

  1. nah, jadi cucilah tangan sebelum makan..gampang kan..

  1. Anonymous said...:

    Because of the fact christian louboutin beige pumps that Microsoft suffered from the negative impact of white christian louboutin sandals the red ring of death on their gaming console, they extended the warranty of their Xbox 360. Because cheap christian louboutin uk of the fact christian louboutin on sale uk that the red ring of death has become a very common christian louboutin boots uk problem, you will see that there are quite a lot of repair guides about it that you can readily access online.However, you need to christian louboutin studded shoes remember that prevention is better than repair. In order to avoid experiencing the red ring of death on your Xbox 360 gaming console is to constantly keep it cool christian louboutin nude shoes and well-ventilated. You need to remember that overheating cause damage on the hardware which causes the red ring of death. Avoid louboutin shoes discount shoes uk placing your Xbox 360 on display cabinets. Instead, place it on a well-ventilated spot or you can also purchase a small fan and keep it pointed on your Xbox 360 while you are playing.You might to buy louboutin shoes in uk want to try playing with your Xbox 360 on an air conditioned room. This will help in preventing overheating and hardware damage. Proper ventilation is the key to preventing nude christian louboutin shoes the red ring of death.

  1. Anonymous said...:

    When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
    Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

  1. Anonymous said...:

    Diese süße und fröhliche Kollektion thomas sabo charm umfasst Bands in den Formen der Diademe und Kronen mit thomas sabo anhänger Steinen, Burgen, Zauberstäbe, thomas sabo charms reduziert Glas Pantoffeln und Prinzessinnen selbst! thomas sabo charms günstig Und sie kommen in einer Vielzahl von noblen thomas sabo anhänger günstig und girly Farben: rosa, weiß, lila, thomas sabo anhänger billig blau und gold. Alle Mädchen wollen in einigen thomas sabo 2010 zu investieren und dann kann es losgehen dass Handelssystem und thomas sabo reduziert Sie erhalten alle Prinzessinnen euch sein! Und für Sie gibt es die thomas sabo shop Jungs Silly Bandz-Sea Creatures-Bereich.

  1. Anonymous said...:

    untung islam mengharamkan makanan yg kotor sprti babi n anjing..allhamdulilaah

  1. Anonymous said...:

    ini kliatanny bukan masalah mncuci tangan,,krna masalah makanan yg kotor..
    kasus cacingan pada otak uda sring trjadi pda org2 yg gemar memakan daging babi,anjing dan makanan2 kotor lainny..
    untuk jaman skrg,makannlah makanan yg tk mngandung pnyakit sprti sapi,domba,kambing,ayam n bebek (trgantung gmn cara anda mengonsumsiny n mmbli daging makanan yg saya sbutkan itu)..
    coba skrg mari qt pikir scara logika,misalkan saja qt uda mncuci tangan dngan brsih,tp ktika qt mmakan daging babi yg d dalemny ada telur cacing pita,sama aja telur itu akan msuk k dlam prut qt n isa trbawa sampai otak (sama aja bohong kan ?)...n akibatny bsa mnyebabkan cacingan pada otak...jd mnurut saya,MAKANLAH MAKANAN YANG HALLAL

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work