Entri Populer

Merayakan Ulang Tahun Di Hari Yang Salah

2008/11/28
Lena Thouless, dari Bowthorpe, Norwich yang adalah nenek buyut dari 10 orang itu setiap tahunnya merayakan ulang tahunnya setiap tanggal 23 Nopember. Namun ketika anak perempuan satu-satunya, Lena Brooks, 55 tahun, secara gak sengaja menemukan sertifikat kelahiran ibunya, baru deh ketahuan kalau sebenarnya Lena Thouless lahir pada 22 Nopember. ”Kami cukup terkejut ketika mengetahuinya. Aku bertanya-tanya namun gak ada seorang pun dalam keluarga kami yang tahu bagaimana kesalahan itu terjadi,” ungkap Lena Brooks. Meski begitu pihak keluarga memutuskan untuk tetap merayakan ulang tahun Lena setiap 23 November dengan alasan karena Lena Touless tahunya ulang tahunnya jatuh setiap tanggal 23 Nopember.. ”Dia wanita yang sangat spesial, dan kami sangat senang bisa datang dan merayakan ulang tahun bersamanya,” ujar seorang buyutnya, Tony Brooks. Di masa mudanya, Lena Thouless pernah bekerja di Institut-institut Angkatan Laut dan Angkatan Udara, pembersih di Norwich Theatre Royal. Tahun 50-an, bersama suaminya, James, mereka berdua pernah mengurus pub Spear in Hand di Jalan Vauxhall. Ketika muda, Lena Thouless juga mempunyai hobi main dart dan permainan Bingo. ”Ibuku selalu mengatakan kerja keraslah yang membantunya berumur panjang,” jelas Lena Brooks saat ditanya rahasia panjang umur ibunya. Kini Lena Thouless menghabiskan waktunya di rumah jompo- dimana salah seorang buyutnya, Riesha Dayns, 17 tahun, bekerja di sana.

8 comments:

  1. marsudiyanto said...:

    Kalau orang luar tau weton dan pasaran, pasti ndak bakal salah seperti ini karena akan terdeteksi.
    Untung aja cuman beda sehari ya...

  1. Hihihi, pernah baca di Koran PR beberapa hari yg lalu.. Tapi disini lebih lengkap ulasannya... :D


    - s L i K e R s -

  1. sandy said...:

    wkekk.. benar" kejadian yg aneh yah......

    ada" aja tuh orang..

  1. Septian said...:

    wkwkwkkwk..ada2 aja tuh... sayang kuenya dong...aku ada PR tuh buatmu..kalo ada waktu kerjakan yah..

  1. funny humor said...:

    hehehe..ngga apa-apalah...apalah artinya sebuah tanggal bila dibanding dengan keluarga yang merayakannya bersama kita?

  1. Kios Info said...:

    untung cuma sehari. kalo salah setaon gimana? hehe

  1. BloGendeng said...:

    Udah nek, gpp hanya beda sehari nggak usah diributin.

  1. Zippy said...:

    Hahahaha, kok bisa gitu yah..??
    Btw, hari Ultah'x tu nenek berdekatan ma Ultah gue, hehehe...

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work