Entri Populer

Tempat Karaokean Pindah Di Dalam Taksi

2008/11/24
Bisnis yang lesu ternyata membuat Fan Xiaoming gak kehilangan akal. Sebagai sopir taksi, Fan melakukan hal yang unik sehingga para penumpang tertarik untuk naik taksinya. Mau tahu apa yang dilakukan si sopir taksi ini? Fan Xiaoming, seorang supir taksi menghabiskan uang sekitar 600 Poundsterling hanya untuk membeli 3 buah layar datar, 16 speaker, amplifier dan juga lampu disko dalam taksinya. Yoi’, Fan menyedikan mesin karaoke di dalam taksinya buat para penumpang. Fan, yang bekerja sebagai sopir taksi selama 9 tahun itu, dulunya ternyata punya ambisi tersembunyi menjadi seorang penyanyi. Namun karena pekerjaannya yang gak memungkinkan meninggalkan meja kemudi, tiba-tiba saja Fan mendapat ide untuk memasang mesin karaoke dalam mobilnya. ”Lalu suatu hari aku mendapat ide, karena aku seringnya menghabiskan waktu di dalam taksi, kenapa juga gak menginstal mesin karaoke ke dalam taksi?” ungkap Fan. Dan karena kreatifitas Fan yang unik itu, pemasukan Fan jadi meningkat. Fan bahkan memberi nama taksinya dengan nama Taksi “Khusus Karaoke Changchun”. Mengaku suka menyanyi bersama teman-taman supir taksi lainnya saat waktu makan siang, Fan mengatakan dirinya gak merasa terganggu dengan para penumpang yang menyanyi karena dirinya sudah hapal semua lagu-lagu dan juga karena dirinya merasa seperti mendengarkan radio. ”Banyak orang meminta nomer teleponku untuk perjalanan mereka nantinya. Dan kadang mereka malah memintaku untuk mengantar mereka lewat rute yang lebih jauh sehingga mereka bisa menghabiskan banyak waktu menyanyi,” ujar Fan lewat Ananova.com.

6 comments:

  1. wedew, taksi ada tempat karaokean..weleh..duitnya byk amat buat nambahin yakkk..

    tp jd ga ngebosenin dlm perjalanan yah :)

  1. funny humor said...:

    wew...kreatif amat!!jago deh strategi pemasarannya...

  1. BloGendeng said...:

    bayarnya juga mahal tuh pastinya

  1. ifoell said...:

    mantap banget nih...
    Mobil Cafe nih ya..?? he..he..he..

  1. kRucIaL said...:

    wkwkwkw...
    tar lama2 bikin taksi with hi fi gratis....
    ckckck....

  1. hmmm..asal jangan jadi karaoke plus ya..huahahaha

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work