Entri Populer

Anak Kecil Melakukan Hubungan Sexs(+17)

2009/01/27
Masyaallah....itu kata Pertama Yang Terucap kalo Kita Melihat Adegan Hot Yang Di lakukan Oleh Anak Kecil Ini...Entah Setan apa yg Merasukki Mereka,sampai2 Mereka yg Sekecil Itu Mempunyai Nafsu yang Seperti itu...Mudah2 an Hal seperti ini tidak terulang lagi kepada anak kecil yang lain!!!Mao Jadi apa dunia kalo anak Kecil aja udah berkelakuan Bejat seperti ini....Remember,doing sexs's relationship better person already gets married
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

87 comments:

  1. Senoaji said...:

    ueeedaaannnn tenan...
    wah wah wah

    tabiek
    senoaji

  1. wadud ck ck ck apa gag salah liad nih aku....mantabbb juga yah....yang kecil dah gitu apa lagi nyang gede yah

  1. abang said...:

    gubrakk ..nemu aja lu vid pic ini hue he

  1. andisukry said...:

    waaah, masih kecil udah seperti itu, g tau gimana jadinya kalo udah gede, hmmm, makin hari makin gila aja nieh dunia

  1. Lyla said...:

    welah kok gitu sih... apa yang ada dipikiran anak2 itu ya? apa dia cuma berpikir pengin seperti ayah dan ibunya hehehe

  1. ABDEE NEGARA said...:

    gila banget ya..?? ini WARNING bagi Ortu dlm menjaga dan mendidik anak2nya dgn lebih baik lagi....

  1. chita_cute said...:

    :~ astaghfirullah... kemana ortunya tuh, anaknya sampe berperilaku begituu..

    jangan dicontoh ya adik2...

  1. bocahbancar said...:

    Astagfirullah..

    Moga saja itu hanya tipuan kamera Maz...

    karena ga mungkin dech sudah bisa berbagai gaya kayak gitu,...

    Semoga dugaan saya ini benar...

  1. revelino said...:

    Ampiun dunia udh gila kaleeee.....

  1. david said...:

    @Amboeradoel Camp | Fanotti :walah kok bilang kapan kiamatnya....

  1. bintang said...:

    ngeri banget sihh jadinya...

  1. boeedi said...:

    Kiamat da deket ne... :o

  1. blognya1e said...:

    astagfirullah...

    gile benner....

  1. Henshin said...:

    wkakakakakaaa....

    dmn tuh ya?

    merekakan sedang "bermain" di jalan..

    kok pada astagfirullah sich??

  1. livia said...:

    Ya Allah...Astagfirulloh...
    tu foto beneran kagak????
    aduduh?????kemana tu ortunya???/

  1. Dewa said...:

    :@ ini nih anak yang terlambat gedenya x( bikin yang aneh ja :$ hehe...
    tapi asik juga lihatinya ;;) eeee apa ya :? Ooya :~ kok pikun :| ...
    Gila MOde ON
    Pikun Mode On

    Seribu kaki mode ON

    kaburrrrrrrrrrrr......

  1. Digital Baca : said...:

    Hal ini bisa diambil hikmahnya,
    yaitu kita harus lebih waspada untuk menjaga anak2 kita.

  1. Goo_blog Tenan said...:

    hahaahahha, bagus tuh berarti pihak pilem bokep berhasil mendidik anak, soo kalau punya anak jangan di masukin ke pendidikan bokep mending masukin ke play goup aja, makasih mas dah kunjung di blog saya

  1. phiena-venus said...:

    Astaghfirullah..
    Perlu extra hati2 mendidik anak nih

  1. Free-Download said...:

    wah wah..ini baru aneh..cowonya keliatannya napsu bener tuh.ahahahaha...

  1. KaVi_BorLaNd said...:

    wah.. gila yack.. on the street lagi.. psti kmu yg ngajarin yack..

  1. febry said...:

    wkwkwkwk siapa yang ngajarin tuch.. ayo ngaku hehehe

  1. suryaden said...:

    ha ah...
    dasar anak kecil...
    masih salah tuh caranya...

  1. Anonymous said...:

    :f
    :$

    gawat tuh..........
    an****t...
    beneran ga ya....

    hahahhaha.....
    kunjungan balik dari
    http://roumink.wordpress.com

  1. dawiecool said...:

    ya ampun....
    bisa segitunya...
    sekecil itu.... hehehe

  1. Anonymous said...:

    yang jelas pasti pada saat orang tuanya main pasti anak2nya pada liat,dan seharusnya yg lebih mengerti orang tuanya agar tdk di contohkan pada anak2nya dan memperlihatkan cara org dewasa berhubungan,dan klo bisa jaga anak2 kita jauh kan contoh yg tidak baik....

  1. mantapppppp............. ahahahaaa...

  1. Anonymous said...:

    mNTap.........PeRli DiLesTaiKAn TucH,,,,,BudAyA MAnusia TUh,,,,,Hahahahaha....

  1. Anonymous said...:

    anak jaman skrng lbih tau soal yg begtuan

  1. Anonymous said...:

    astaghfirullahalazim...........

  1. Anonymous said...:

    saya yakin pasti ada yang lebih sadis dari itu, mungkin itu belum seberapa

  1. dogler klungkung said...:

    astung kara nugraha...
    koc kcil2 begitu yach???
    lo dah besar gmana ya jadinya tu anakzz???

  1. wayan said...:

    akai dai nai...!!!!!!!!!

    besar nanti bisa jadi gila x klu gak ngeseks??


    gawat2..

  1. hamba Allah. said...:

    akale nok endi man????

  1. Indra said...:

    Jd ingt k masa kcilku dlu..

  1. jOE said...:

    LANJUTKAN

  1. uahzhu said...:

    wongEdan kAbeh...

  1. frans said...:

    gila.... ini pasti didikan bapaknya

  1. Anonymous said...:

    Innalillahi wa innailaihi rojiu'un

  1. Anonymous said...:

    Because of the fact christian louboutin beige pumps that Microsoft suffered from the negative impact of white christian louboutin sandals the red ring of death on their gaming console, they extended the warranty of their Xbox 360. Because cheap christian louboutin uk of the fact christian louboutin on sale uk that the red ring of death has become a very common christian louboutin boots uk problem, you will see that there are quite a lot of repair guides about it that you can readily access online.However, you need to christian louboutin studded shoes remember that prevention is better than repair. In order to avoid experiencing the red ring of death on your Xbox 360 gaming console is to constantly keep it cool christian louboutin nude shoes and well-ventilated. You need to remember that overheating cause damage on the hardware which causes the red ring of death. Avoid louboutin shoes discount shoes uk placing your Xbox 360 on display cabinets. Instead, place it on a well-ventilated spot or you can also purchase a small fan and keep it pointed on your Xbox 360 while you are playing.You might to buy louboutin shoes in uk want to try playing with your Xbox 360 on an air conditioned room. This will help in preventing overheating and hardware damage. Proper ventilation is the key to preventing nude christian louboutin shoes the red ring of death.

  1. Anonymous said...:

    When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
    Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

  1. w yakin itu hanya trik kamera...dah pasti aja cuma nyari sensasi dgn melibatkan anak kecil....masuk di akal ngak anak2 melakukan itu...dgn pengambilan lokasi yg bagus,di pinggir jalan n siang hari...
    g mungkin kan klo bukan rekayasa...
    tp bagus juga buat ngedidik org tua agar lebih waspada dalam mendidik anak....

  1. Anonymous said...:

    guuuuuuuuuuooooooooooooooobbbbbbbbbbbbbbbbbbbllllllllllllllloooooooooooooooooooogggggggggggggggg

  1. Anonymous said...:

    kereen

  1. Anonymous said...:

    emang udah bisa tegak ya?

  1. Anonymous said...:

    Subhanallah...

  1. Anonymous said...:

    dunia dah hampir mau kiamat nich,,,

    http://zonaanime777.blogspot.com/

  1. Anonymous said...:

    piye cah cilik kok iso ngunu.................

  1. danny said...:

    astovirloh,, ckck

  1. tangan kucing said...:

    wadduuhhh,,,,,,,,,, asyyyeeek iki, woyyo

  1. Agit Mariisa said...:

    Parahhhhhhhhhh ,, hha

  1. Anonymous said...:

    bingung saya

  1. Anonymous said...:

    supaya jelasnya tolong di tulis jg sm peng upload secara lengkap (gambar di ambil di mana. anak siapa. latar belakang)makasih

  1. Anonymous said...:

    mantap, bibit unggul

  1. Anonymous said...:

    saya sempat menyesali kenapa tidak dari dulu saya seperti itu,

  1. Anonymous said...:

    rekayasa kali...
    sebenarnya ga kyak gtu....
    kyknya disengja deh, biar bikin heboh, dunia cyber!!!

  1. Hadzy sudrajat said...:

    biasanya anak suka melihat contoh orang yang dewasa..

  1. Anonymous said...:

    yg dewasa jj gx ngassih contoh yg baek...
    gmna generasi skrang gx pada gila....
    salam dari spderwin..

  1. kisah bagus said...:

    akibat pergaulan dan media yg bnyk merusak pikiran anak2.

  1. Anonymous said...:

    kalah gw ma mrekA gw ja blm prnah

  1. randy said...:

    wah,,harus di lapor ortunya,,

  1. Parah, baru jadi anak kecil aja dah begitu, gedhenya mau jadi apa tuch,.,

  1. Anonymous said...:

    anak kecil tau enak juga hahaha

  1. si madon said...:

    yg motretnya juga gebleg ..

  1. unik zaman sekarang bikin orang dewasa pada ngiri... heheh

  1. Anonymous said...:

    Mantap broo

  1. bayu febrian said...:

    anjrooottt parahhh tuhh gannn ,, udah gede nya jadi bintang porno kali ye soalnya udh berpengalaman ,,haha

  1. obat rematik said...:

    anak kecil suruhan siapa tuh

  1. Mobil Daihatsu said...:

    Kredit cicilan ringan mobil daihatsu? mau? Kredit Cicilan Mobil Daihatsu Xenia segera beli mobil Daihatsu di Dealer Resmi di http://www.socarz.com/ - kredit xenia, Kredit Mobil Daihatsu Xenia

  1. zaman sekang emang dah edan edan...bocah ingusan aja sudah bisa berhub sex..

  1. alvin manuela said...:

    wahh parah

    mampir ya ke blog saya: http://www.alvinmanuela.blogspot.com

  1. sensasi yang salah...

  1. Achmad Puri said...:

    Jangan di salahkan anak berbuat seperti itu, salahkan ortunya, karna tdk mendidik dgn benar akhlak si anak, sbb sifat dan kelakuan anak akan meniru dr apa yg ia lihat, ya.. karna anak seumuran ini masih ingin tau hal2 yg baru.

  1. Achmad Puri said...:

    Jangan di salahkan anak berbuat seperti itu, salahkan ortunya, karna tdk mendidik dgn benar akhlak si anak, sbb sifat dan kelakuan anak akan meniru dr apa yg ia lihat, ya.. karna anak seumuran ini masih ingin tau hal2 yg baru.

  1. astaufirlohilladzim ....

    anak siapa yea itu kug di biyarin seperti itu

  1. Rama Rahmawan said...:

    ya ampuuuun..
    jaman udah makin ancur sekarang....
    anak dibawah umur aja udah tau sama yg namanya sex... X_X

    Pusat Service Komputer Laptop Printer TV

  1. Amin Fachrul said...:

    Wahwah !!! Mudah2 g ยช∂ lg kejadian ky gitu gilllllaaaa

  1. wow said...:

    nak dibawah umur aja udah tau sama yg namanya sex...

  1. yes said...:

    gila... bener...

  1. Wah parah itu mah, gila anak kecil udah kayak gt gimana gedenya... ampun dah

    Salam dari kami: baju pesta anak perempuan lucu

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work