Entri Populer

Wow Aneh!!! 69 Orang Keluarga Hall Tinggal Di Jalan Yang Sama

2009/01/13
George Hall (meninggal tahun 1986) dan Catherine Hall, sudah tinggal di jalan Cotsworld Gardens sejak tahun 1958. Mereka memiliki 8 orang anak yang berkembang lebih besar lagi hingga Catherine memiliki 35 cucu dan 9 buyut. Dan uniknya nih, 6 dari 8 anak-anaknya, beserta masing-masing keluarga mereka serta 3 orang paman dan seorang ibu mertua, juga tinggal di daerah yang sama dengan Catherine, yaitu Cotsworld Gardens, Lobley Hill, Gateshead hingga para tetangga merasa kalau sebaiknya nama jalan itu diganti menjadi Hall Gardens. �Sejujurnya nih, sebaiknya namanya diganti menjadi Hall�s Gardens karena saking banyaknya mereka. Itu menyenangkan karena semua orang menajdi akrab dan memiliki keluarga yang sebesar itu membikin suasana menjadi hidup dan menyenangkan,� tutur Sandra Ross (41 tahun), salah seorang tetangga keluarga Hall. Keluarga Hall sendiri mendominasi areal itu dengan memiliki sebanyak 15 rumah dengan jumlah total sekitar 69 orang minus Catherine karena Catherine meninggal bulan lalu. Dan untuk menghormatinya, anak-anak Catherine berjanji untuk selalu bersama-sama, seperti kemauan Catherine. � Adalah ayah dan ibuku yang menyatukan keluarga kami bersama. Mereka mengajari kami keluarga adalah yang paling penting, jadi kami tidak ingin pindah. Dan sekarang menurutku kami gak akan pernah pindah. Kami hanyalah keluarga yang benar-benar sangat dekat, kami suka berada berdekatan satu dengan yang lain dan saling membantu jika ada yang membutuhkan,� ujar Marganne (42 tahun) putri Catherine.
(Berbagai sumber) (Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

5 comments:

  1. nindrianto said...:

    hehehe..enak dong..kalo lebaran gak susah2 mudik...gk perlu mesen tiket buat sungkem ke ortu dll..btw..lebaran????

  1. My Journey said...:

    wah... orang luar negeri memang aneh2 :)

  1. Anthony Harman said...:

    Enak juga sekeluarga tinggal di jalan yang sama. Bertetanggaan donk...

  1. infoGue said...:

    Artikel anda di

    http://orang-blog.infogue.com/wow_aneh_69_orang_keluarga_hall_tinggal_di_jalan_yang_sama

    promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!

  1. imam ciptarjo said...:

    gokil gila tuwh...

    kayak nenek gue ajah anak ada 19 biji...

    wadoh2... cucu udah 20-an...

    ho2...

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work