Entri Populer

Aneh!!!Menikah Di atas Bambu

2009/01/20
Menikah memang momen yang membahagiakan dan pastinya istimewa. Namun tiga pasang pengantin Cina bisa jadi pingin mengadakan acara pernikahan yang sangat istimewa dan tak terlupakan, yaitu menikah diatas bambu. Namun apa iya ya??Pernikahan ketiga pasangan ini memang lebih istimewa dan menantang dibanding pernikahan biasa.Gimana gak ya. Bayangin aja. Saat menikah berbarengan, ke tiga pasangan yang semuanya adalah anggota klub rafting dengan single bambu itu malah merayakan pernikahan mereka dengan memperlihatkan keahlian mereka di sungai Xiangjiang, kota Zunyi di provinsi Guizhou. Sebagai anggota klub rafting dengan single bambu, ketiga pasangan itu pastinya menarik perhatian para penduduk. Apalagi saat masing-masing pasangan pengantin - yang pastinya memakai baju pengantin - berdiri di 2 batang bambu yang diikat satu sama lain, dimana setiap pengantin berdiri di salah satu bambu guna menjaga keseimbangan. Olah raga rafting dengan bambu ini sendiri meliputi balapan di sungai sementara mencoba menyeimbangkan diri di atas bamboo yang berdiameter 20 cm. "Mereka bisa duduk atau berdiri di atas bambu dan mereka bisa balapan dan berkompetisi dalam misi atau lomba yang lain menggunakan sebatang bambu yang tipis," ujar jubir klub itu seperti yang diberitakan Ananova.com. Adapun menurut pegawai bidang olah raga kota Zunyi, acara itu merupakan usaha untuk mempromosikan olah raga yang termasuk baru itu dan tentu saja sih harapannya bisa jadi olah raga yang populer di berbagai kota.
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

13 comments:

  1. Senoaji said...:

    halah...menikah biasa aja susah, apalagi diatas bambu...wkekekekekkekekekek...siang bung...

    tabiek
    senoaji

  1. ah menikah koq repot2 gitu ya..

  1. OOM said...:

    Asal gak ML nya aja diatas bambu, tar malah disambar buaya :)

  1. CHIKO said...:

    Wahh.. Bagus juga tuh... Untung tuh undangan ga ikutan naik rakit.. seru tuh keknya kalo semua naik rakit..hehheheh

  1. TUKANG ARSIP said...:

    wkwkwkkw heran saya mas

  1. uniquepebz said...:

    Wakakaka. Milih ngak nikah ato nikah di ats bambu aja? :S

  1. gus said...:

    hah? diatas bambu? itu nikah-nya apa kawin-nya Kang....hehehe

  1. BloGendeng said...:

    Aku milih nikah di atas tiang aja deh hihihi..SB nya mana bro?

  1. MARKET VALUE said...:

    aneh itu... tapi menarik banget
    met pagi, salam hangat dari ku. hhtp://baganbatublog.blogspot.com/

  1. Lyla said...:

    dah cantik2 kalo kecebur gimana tuh basah semua hehehe...

  1. david said...:

    @gus :Nikahnya mas

    @BloGendeng :boss Gendeng Bisa aj.SB gak saya pakai gi...

    @Lyla :bener juga y mbak....orang makin lama makin aneh aja

  1. IFOEL said...:

    apa sebenarnya yg ada di benak mereka ya..?? cari sensasi kali... unik banget...

  1. david said...:

    @IFOEL :bener tw mas...kagak ada kerjaan

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work