Entri Populer

Nekat!!!MeLoncat Kerbau

2009/01/03
Postingan ke 2 di tahun 2009 ini david menampilkan orang yang Nekat atau mau mati karena meloncati segerombolan Kerbau yang sedang Mandi....Entah apa yang membuat orang Tersebut Nekat seperti itu....bosan Hidup tw orang.....Hayo sapa mao Nekat Seperti orang tersebut!!! (Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

16 comments:

  1. kerbaunya siap tuh ya?he..he..

  1. Zippy said...:

    Hahahahhahaha, aneh2 aja...

  1. belly wijaya said...:

    gokil nie :) tentara aja latihannya gak seaneh ini heuhehe...

  1. marsudiyanto said...:

    Mau nyaingi Jaka Tingkir yang meloncati buaya...

  1. funny humor said...:

    saya daftar!!hehehe...happy new year...

  1. ifat said...:

    duch vid, untung bukan kuda nil yah, kerbaunya nurut lagi, klo bukan kerbau jadi kyk apa yah

  1. Naruto said...:

    Awas diseruduk kerbau logh..wkwkwkwk..ada2 aja tuh orang..

  1. jaloee said...:

    hehehe.. itu bukan nekad.. tapi lagi main2 sama kebo tuh..xixixi

  1. Miss Anna said...:

    go kebo...go kebo.....

  1. GirlsCorner said...:

    awas dibanting sm tuh kebo

  1. andisukry said...:

    kebbonya kebbo yang ramah yah masa mau maunya di naikin seperti itu, atau kali aja tuh gembalanya yang begitu hmmmm aku ndak ikutan ah ntar di tanduk hihihihi

  1. ifoell said...:

    wah.. kalo salah injak pasti kena tanduk..
    nekad juga ya..?? ck..ck..ck

  1. Rajaklik said...:

    yah itu sih dia sedang menguji ilmu ringan tubuh...

  1. wah ini lebih nekat dari orang Nias yg terkenal dengan loncat batunya..hehe

  1. wah ntuh kayaknya lagheee asyik dolanan ama manusia ntuh kerbaunya

  1. Nyante Aza Lae said...:

    itung2 latian jadi rodeo atawa matador

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work