Entri Populer

Aneh!!!Rumah Di jadikan Bon-Bin Mini

2009/01/30
Orang sih kepinginnya rumah menjadi sebuah tempat yang enak dan layak di huni. Tapi Mark Amey dan Siouxsie Gillet malah membuat rumah mereka jadi rumahnya para hewan. Kenapa mau??Mark Amey (seorang zoologist) dan Siouxsie Gillet (herpetologist) adalah pasangan yang terobsesi dengan hewan eksotik. Selama 9 tahun terakhir ini, keduanya bahkan menyelamatkan dan juga rela memberi tempat tinggal buat hewan-hewan 'gak biasa' yang sudah gak diinginkan. Saking banyaknya hewan-hewan yang mereka miliki, hampir setiap bagian rumah mereka di Bovingdon, Hertfordshire, pasti ada saja penghuninya. Sebut saja nih, Mark (47 tahun) dan Siouxsie (34 tahun) menempatkan beberapa kura-kura di ruang makan, 30 ular berbisa dan 30 ekor kalajengking berbahaya disatukan dalam sebuah ruangan terkunci. Di ruang belakang, mereka menempatkan 2 ekor iguana hijau, 6 ekor tarantula (jenis laba-laba), lebih dari 100 ekor ikan, 8 ekor kepiting, burung hantu, marmoset (kera kecil dari Amerika Selatan - red), dan meerkat. Di kebun, mereka memiliki buaya yang ditempatkan bersebelahan dengan babi. Dan tentu saja biaya untuk menghidupi hewan-hewan itu gak sedikit. Mau tahu berapa uang yang harus dihabiskan Mark dan Siouxsie? "Dulunya sih habis sekitar 100 Poundsterling (sekitar Rp 1.653.210) selama 3 hari untuk membeli buah dan sayuran. Namun kami beruntung, setahun yang lalu kami membuat persetujuan dengan sebuah supermarket yang membuang barang-barang mereka yang sudah gak bisa terpakai lagi." "Aku selalu menghabiskan 20 - 30 Poundsterling (sekitar Rp 330.642 - Rp 495.963) seminggunya untuk beli serangga, seperti belalang dan jangkrik, mealworm untuk meerkat dan marmoset." Kami mungkin menghabiskan 40 Poundsterling (sekitar Ro 661.284) sebulan untuk beli binatang pengerat sebagai makanan ular dan setiap 2 -3 minggu sekali buaya diberi makan ayam utuh, jelas Siouxsie seperti dikutip dari Dailymail.co.uk. Memelihara hewan berbahaya pastinya membuat Siouxsie dan Mark kesulitan. "Kami berdua pernah digigit dan sama-sama penuh bekas luka,"tutur Siouxsie. (Berbagai Sumber)
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

15 comments:

  1. Senoaji said...:

    asiikk yak... wah orang sono mah... ada2 aja... aja2 ada...

  1. Ali Munandar said...:

    asyik nih rumahnya jadi begitu, menurut gw orang yg membuatnya mempunyai jiwa seni yg bagus ...

  1. pebz said...:

    Waw, rumah horor :? Ak malah ngk suka hewan

  1. Baka Kelana said...:

    Keren ya...jiwa seninya tinggi banget

  1. devianty said...:

    siip keren banget deh...

  1. bunda said...:

    dasar orang aneh :$ ..coba duitnya dipake nyumbang untuk anak2 korban perang di palestine ya :?

  1. sungguh ruaaar biasa rumahnya bisa kayak gitu yah kang david

  1. Maman said...:

    Mantabs deh.... rumahnya bisa jadi kebun binatang ....

  1. mascayo said...:

    apa mereka lagi belajar bahasa binatang ya?
    aya-aya wae :)

  1. suryaden said...:

    hmmm...
    kalo dilihat dari profesi pemilik rumah sih, sekalian jadi laboratorium yah...

  1. hyperjadulz said...:

    aneh2 aja tuh orang,rumah koq jadi sarang binatang:?

  1. Kayanya impian masa kecil yah... heheheh
    lucu...lucu.... :s

  1. roghuz said...:

    nih gue mampir gan.. gimana nih.. hahaha...
    gak mampir lagi di blog gue..???


    regard,
    Perusahaan Beton Buatan Indonesia, Dak Lantai Keraton!
    http://daklantaikeraton.wordpress.com

  1. Mobil Daihatsu said...:

    Kredit cicilan ringan mobil daihatsu? mau? Kredit Cicilan Mobil Daihatsu Xenia segera beli mobil Daihatsu di Dealer Resmi di http://www.socarz.com/ - kredit xenia, Kredit Mobil Daihatsu Xenia

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work