Entri Populer

Aneh!!!Minuman alkohol Sebagai Penyelamat

2009/01/27
Whisky minuman yang mengandung alkohol dan bisa membuat mabuk. Tapi whisky ternyata juga bisa menjadi penyelamat, lho.Paling gak itu yang terjadi dengan Joe Galliott.Andai saja jika gak ada whisky, entah gimana hidup Joe Galliott dari Yeovil, Somerset. Gara-gara tersandung kabel telepon selama adanya pemadaman lampu, dirinya jatuh menimpa sofa yang kemudian malah menindih Joe. Selain itu Joe juga terperangkap di meja kopi. Joe, yang gak bisa bergerak karena memiliki masalah punggung itu tertelungkup selama 60 jam, gak bisa mencapai telepon untuk minta bantuan. Dirinya hanya bertahan dengan wiski yang untungnya ikut terjatuh saat kecelakaan itu. "Aku gak bisa merangkak dan teleponnya jauh. Aku gak punya kekuatan untuk mengangkat apapun juga. Aku gak punya apa-apa kecuali minuman dari botol whisky yang kuminum sedikit demi sedikit," ungkap Joe. Lalu gimana Joe akhirnya bisa keluar dengan selamat, ya? "Aku begitu bahagia ketika seorang pemuda mampir. Aku melihatnya dari jendela dan berteriak. Dia lalu menelepon bantuan dan aku segera dilarikan di rumah sakit," ujar Joe seperti yang dikutip Ananova.com. Joe akhirnya bisa pulang ke rumah setelah dirawat selama 5 hari di rumah sakit.
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

8 comments:

  1. Anonymous said...:

    wkwkw bener2 aneh kejadian na.. untung ngga mabok yach

  1. Anonymous said...:

    dlm keadaan darurat apapun bisa jadi penyelamat...

  1. Anonymous said...:

    we kirain gara2 minum wiski jadi selamet.. ga' taunya karena buat bertahan hidup to?

  1. Anonymous said...:

    wiskinya merak apa ya.. Jack D ato Chivas tuh..ato tequilla..hehe..enak kayaknya..

  1. Diana Yusuf said...:

    wuakakakakakaka beneran nih kang, kalo bener aku mau nyoba beli malam ini, siapa tahu blogwalking jadi bisa giat

  1. Anonymous said...:

    waaah abah harry mau beli malam ini.... uuuh kayaknya suegeeeeer, huehehehe....

    malam juga david... kotak pesannya pasang yak, maksa terus nie.... hiks*****

  1. DavidMIqbal said...:

    @indra putu achyar :mungkin iya kali mas....akan saya pertimbangkan...

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work