Entri Populer

10 InfoTentang Mr."P"

2009/02/12
Oke kali saya memberikan 10 Info Tentang alat Intim Pria yg Membuat penasaran Kaum Hawa....he...he...Banyak Fakta atau apalah yang banyak di jelaskan Tentang Mr.P ini..Mungkin Tulisan saya yang Jelek ini Mungkin Berguna Buat Pembaca Sehingga Menambah Info tentang Mr.P anda Sendiri.
  1. Merokok dapat memperpendek Ukuran Mr.P(uups... Pasti Banyak Menentang nech)beberapa Centimeter karena pembuluh darah mengerut.di karenakan zat Racun di dalam rokok membuat pembuluh darah mengeras,kaku,menyempit sehinnga bikin perdaran darah ke testis sebagai tempat produksi Sperma menjadi terganggu dan Membuat kualitas Sperma menjadi buruk....wah kalo gini kudu di kurangin nech Merokoknya.
  2. Kebanyakan Penis pria Di Dunia ini tidak di Sunat...Mayoritas Di Dunia ini Pemeluk Agama Islam yg Melakukan Sunat dan Yahudi.
  3. Mr.P Punya Alat Kendali Pikiran Sendiri....Anda Pasti Pernah merasakan Kalo Penis Anda bergerak Sendiri atas kemauannya Sendiri.dan Anda pembaca kalian pasti ingat kalau Mr.P bangun pada waktu yang tidak tepat.karena penis merespon system syaraf...he....he...saya menceritakan pengalaman sendiri.ini disebut system syaraf otonomi yang berperan mengatur detak jantung serta tekanan darah.
  4. Menurut Tulisan saya Baca Di Buku Temen yg Sudah Menikah,Kalo ereksi Bisa bertahan Lama kalau Susu Unta Di Campur ama Madu.ihikhik
  5. Dulu Sunat Selalu dilakukan dengan menaruk kulup(Kulit pada ujung Mr.P)dan melekatkannya dengan isolasi.dan sekarang sudah menggunakan Cincin Plastik supaya tidak terjadi Infeksi....
  6. Selain Manusia/pria yang mempunyai Mr.P,ternyata ada spesies makluk lain yang mempunyai seperti pria yaitu makluk laut bercangkang atau sejenis hewan kutu air purba..ditemukan diantara batu karang di Inggris pada tahun 2003...anehnya Hewan ini ternyata Mempunyai Mr.P seperti Manusia dan mirip Seperti punya manasia bahkan paling besar di antara seluruh hewan di Dunia ini.
  7. Anda Bisa Mematahkan Mr.P..Mr.P tidak mempunyai struktur Tulang namun Anda dapat Mematahkannya disebut juga Prenile Fracture.Cedera ini Bersifat Halus dan seketika Mengahasilkan Suara Kayak Jepretan Kamera....ha...ha..Lucu juga.Next lalu penis akan menghitan dan membiru...kalian Taukah Rasanya sangat menyakitkan....Kejadian Biasanya terjadi Pada Pria Yg Baru Berumur 15-21 tahun.pasti Anda Bertanya Kenapa Pada Umur 15-21 tahun?Jawabannya di Karenakan di Usia tersebut Masih Di usia Puber dan Rangsangan sangat Tinggi akibatnya Pria seumuran itu sering Melakukan Onani/Masturbasi Terhadap Penisnya di Perlakukan Sangat Keras...(Supaya cepat keluar kali ya).
  8. Masturbasi/Onani yang berkelebihan tidak baik buat kesehatan psikis dan Fisik..menurut buku yang saya baca melakukan Masturbasi dapat menimbulkan perubahan Senyawa dalam tubuh karena Rangsangan yang terlalu berlebihan sehingga dapat membuat Seseorang Kelelahan,Rambut Rontok(wah jadi ketauan kalo yg Botak Sering Gituan...he...he...),kehilangan ingatan,Pandangan Kabur serta sakit pada testikel
  9. Air mani mengandung Senyawa seperti garam,Enzim, fruktosa,asam ascorbic,kolestrol,creatine,ciltric acid, lactic acid,nitrogen,Vitamin B12.
  10. Di Buku yang saya baca para peniliti di University of Valencia Spanyol ParaPria Tampan Menghasilkan Sperma lebih baik dari Pada Pria yang Jelek.Wah kasihan Y orang Jelek Termasuk Saya......nangihrindu
Dah Itu aja....kalau ada yang Suka Tulisan ini silahkan memberi Komentarnya...
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

14 comments:

  1. senoaji said...:

    hihiihihihihihihihihiihi... yoi banget postingannya... hihihihiiiihih krekk!! hayahhh patah neh!! wwkwkwkwkwkwkwkwk

  1. Hue..he... untung gue tampan. Gubraak...

  1. Ali Munandar said...:

    saya suka ngerokok nich .. gemana ?

  1. david said...:

    @Ali Munandar :di kurangin aja dulu ocim,saya juga ngerokok juga....makasih y komentarnya

  1. Iya deh, aku g ribut lagi sama Mbah he..he..

  1. frizzy said...:

    Aku bukan pria perokok dan bukan pria jelek.
    Trus Mr.Pku gimana sob???
    Selama ini si gak ada masalah, cuma agak2 gimanaaa gitu hehehe

    Cheers, frizzy.

  1. david said...:

    @frizzy :wah bagus dong....ha...ha...

  1. Nyante Aza Lae said...:

    huaa..haa..dq juga tampan...

  1. andisukry said...:

    waaaahh mantabhhh, My mr P harus dicoba neh, oh yah dimana yah bisa dapet susu onta di Indo :) mau coba tahan berapa lama

  1. david said...:

    @andisukry :wah saya kurang Tau...mao Coba ya..ketahuan

  1. joe said...:

    Untung saya tidak merokok, jadi dari dulu sampai sekarang ya tetap 1/4 meter

  1. david said...:

    @joe :wah besar amat.....pasti kaum Hawa..#@%$*&^%$

  1. buchan said...:

    50% 50% deh mas...

  1. hasan said...:

    waduh.....gimana nich...ak perokok berat

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work