Entri Populer

Ukuran Punya Wanita Yang 38KKK

2009/02/06
Aktris Sheyla Hershey tidak pernah puas dengan pepatah, “hal baik datang dari paket yang kecil”. Dengan rencana yang matang perempuan molek 27 tahun lalu itu sengaja “mempermak” payudaranya dengan 26 kali operasi.Payudara Ukuran 38KKKHasil operasi itu membuat payudara Hershey berubah total. Tadinya perempuan berambut pirang ini memang mempunyai ukuran alami yang aduhai, 34FFF. Namun dia tidak puas. “Ya saya memang mempunyai payudara yang besar namun saya ingin menjadi spesial. Saya ingin payudara saya menjadi yang terbesar. Ini adalah impian saya,” kata Hershey yang lahir di Brasil, Kamis (5/2). Setelah berkonsultasi dengan dokter dan pacarnya (yang merekomendasikan agar tidak melakukan dan kini menjadi eks), Hershey memutuskan untuk mempermak payudaranya. “Saya menyukai payudara saya. Mereka (tim dokter) telah memberikan saya kepercayaan diri,” tegas Hershey yang kini payudaranya berukuran 38KKK. (tempointeraktif.com)
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

19 comments:

  1. Anonymous said...:

    kira2 kalo' liat aslinya gimana yup?

  1. Anonymous said...:

    Waduh apa kaga berat tuh...?

  1. Anonymous said...:

    waw terus terang aku gak suka sama wanita yg gak alami (hasl operasi), bikin nafsu cepat hilang yg pentingkan yg dibawahnya...???? kalo itu juga dioperasi gimana yach.. ??? :f http://pic.share-url.com

  1. Anonymous said...:

    leng geleng geleng geleng geleng geleng.... beeeuuuuhhh... nggag suka gede-gede kayak gitu, tatuuuut...


    minta tips ngibulin polisi donk, huehehehehehe

  1. Anonymous said...:

    wah wah wahhhh
    jadi kayak balon...ada2 aja..:))

  1. kRucIaL said...:

    wah enak jadi anaknya tar, klo gendong tibggal ditangkringin deh disitunye...
    wkwkwkw....

  1. DavidMIqbal said...:

    ya pasti enak dong...apalagi kalau saya anaknya....kwek...kwek...kwek..

  1. Anonymous said...:

    waah kok aku malah jadi ilfil yah liatnya :( udah kelewat seksi cuy http://kendhin.890m.com/emoticon/sedih.gif

  1. Anonymous said...:

    wah... mengerikan... saya takut tuh liatnya kalo pecah gimana ya???

  1. DavidMIqbal said...:

    Lyla :di kumpulin lagi mbak....he...he...

  1. Anonymous said...:

    wah montokk...hehee

  1. Anonymous said...:

    woww *sambil nelen air ludah*. kl ketabrak mental kali yah.wakkakak

  1. Subagya said...:

    bisa buat main bola kali yak

  1. Anonymous said...:

    kalau ngantri gimana ya ?

  1. DavidMIqbal said...:

    @revelino :simpan aja dulu dalam kantong...he...he...

  1. Syaiful Safril said...:

    gila bener.. ini tandanya orang ngga pernah bersyukur atas nikmat - nilkmat-Nya.. ngga pernah menerima semuanya apa adanya....

  1. DavidMIqbal said...:

    @ABDEE NEGARA :setuju tw mas...contoh orang yg tak pernah puas akan sesuatu

  1. Anonymous said...:

    gmana klo Sheyla Hershey ikutan kontes? Psti dia jd pemenangnya! krn mnrut gw "PD" ny tu klo di bndingkan dngn smangka pst besran yang pnya Sheyla Hershey!

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work