Entri Populer

Ukuran Punya Wanita Yang 38KKK

2009/02/06
Aktris Sheyla Hershey tidak pernah puas dengan pepatah, “hal baik datang dari paket yang kecil”. Dengan rencana yang matang perempuan molek 27 tahun lalu itu sengaja “mempermak” payudaranya dengan 26 kali operasi.Payudara Ukuran 38KKKHasil operasi itu membuat payudara Hershey berubah total. Tadinya perempuan berambut pirang ini memang mempunyai ukuran alami yang aduhai, 34FFF. Namun dia tidak puas. “Ya saya memang mempunyai payudara yang besar namun saya ingin menjadi spesial. Saya ingin payudara saya menjadi yang terbesar. Ini adalah impian saya,” kata Hershey yang lahir di Brasil, Kamis (5/2). Setelah berkonsultasi dengan dokter dan pacarnya (yang merekomendasikan agar tidak melakukan dan kini menjadi eks), Hershey memutuskan untuk mempermak payudaranya. “Saya menyukai payudara saya. Mereka (tim dokter) telah memberikan saya kepercayaan diri,” tegas Hershey yang kini payudaranya berukuran 38KKK. (tempointeraktif.com)
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

20 comments:

  1. kira2 kalo' liat aslinya gimana yup?

  1. Waduh apa kaga berat tuh...?

  1. admin said...:

    waw terus terang aku gak suka sama wanita yg gak alami (hasl operasi), bikin nafsu cepat hilang yg pentingkan yg dibawahnya...???? kalo itu juga dioperasi gimana yach.. ??? :f http://pic.share-url.com

  1. leng geleng geleng geleng geleng geleng.... beeeuuuuhhh... nggag suka gede-gede kayak gitu, tatuuuut...


    minta tips ngibulin polisi donk, huehehehehehe

  1. Atca said...:

    wah wah wahhhh
    jadi kayak balon...ada2 aja..:))

  1. kRucIaL said...:

    wah enak jadi anaknya tar, klo gendong tibggal ditangkringin deh disitunye...
    wkwkwkw....

  1. david said...:

    ya pasti enak dong...apalagi kalau saya anaknya....kwek...kwek...kwek..

  1. andisukry said...:

    waah kok aku malah jadi ilfil yah liatnya :( udah kelewat seksi cuy http://kendhin.890m.com/emoticon/sedih.gif

  1. Lyla said...:

    wah... mengerikan... saya takut tuh liatnya kalo pecah gimana ya???

  1. david said...:

    Lyla :di kumpulin lagi mbak....he...he...

  1. debrian said...:

    wah montokk...hehee

  1. herro said...:

    woww *sambil nelen air ludah*. kl ketabrak mental kali yah.wakkakak

  1. subagya said...:

    bisa buat main bola kali yak

  1. revelino said...:

    kalau ngantri gimana ya ?

  1. david said...:

    @revelino :simpan aja dulu dalam kantong...he...he...

  1. ABDEE NEGARA said...:

    gila bener.. ini tandanya orang ngga pernah bersyukur atas nikmat - nilkmat-Nya.. ngga pernah menerima semuanya apa adanya....

  1. david said...:

    @ABDEE NEGARA :setuju tw mas...contoh orang yg tak pernah puas akan sesuatu

  1. Anonymous said...:

    gmana klo Sheyla Hershey ikutan kontes? Psti dia jd pemenangnya! krn mnrut gw "PD" ny tu klo di bndingkan dngn smangka pst besran yang pnya Sheyla Hershey!

  1. Anonymous said...:

    When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
    Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work