Entri Populer

Sofdrink Dari Air Kencing Sapi

2009/02/13
Sofdrink, pasti udah tahu gimana bentuk dan rasanya dunk ya. Tapi softdrink satu ini pasti gak semua orang tahu dan bakalan mau mencobanya, karena sofdrink satu ini terbuat dari air kencing sapi. Gak percaya?Pergerakan Nationalis Hindu di India, tepatnya Departemen Perlindungan Sapi Rashtriya Swayamseyak Sangh, kelompok nasionalis terbesar dan tertua umat Hindu di India, memang lagi mengembangkan sebuah minuman ringan yang disebut 'gau jal' atau air sapi. Gau jal sendiri pastinya berbahan dasar dari urine or air kecing sapi dengan campuran tanaman obat-obatan. "Kami berencana memberikan mereka kompetisi yang baik karena minuman kami baik buat manusia. Bisa jadi kami juga akan mengekspornya," jelas Om Prakash, Kepala Departemen tersebut. Meski buat kebanyakan orang bakalan jijik membayangkannya apalagi buat meminumnya, tapi menurut mereka nih air kencing sapi itu gak akan berbau air kencing. "Jangan khawatir deh, minuman itu gak akan berbau dan pastinya enak. Dan pastinya juga bakalan menyehatkan. Minuman itu gak akan seperti minuman-minuman berkarbonat (berbuih atau berdesis - red) dan pastinya tanpa mengandung racun," jelas Om Prakash lagi. Seperti yang juga diberitakan Ananova.com, pihak RSS India menyatakan kalau air kencing sapi bisa menyembuhkan berbagai penyakit dari liver hingga obesitas, bahkan juga kanker. Proses pembuatan air kencing sapi menjadi minuman ringan memang sedang dalam taraf akhir dan sedang dalam pengujian laboratorium, tapi menurut mereka nih, minuman yang gak kalah enaknya dengan coca-cola atau pepsi itu akan segera diluncurkan, paling gak hingga akhir tahun ini.
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

13 comments:

  1. Yopan Prihadi said...:

    bener-bener aneh ya' mas...
    info yang menarik neh...

  1. Atca said...:

    :@wakkkk...mbayanginnya aja sudah mual...
    aneh2 aja yahh

  1. My Journey said...:

    wah... jijik banget hahaha

    ada award buat kamu ya... kalo berkenan diambil

  1. IFOEL said...:

    huweeekkkss. kok dari kencing sapi..???

  1. Yanowa said...:

    busyet...rasanya apa tuh???

  1. Nyante Aza Lae said...:

    lhaa, maksa banget tuh

  1. bunda said...:

    orang India memang begitu yakin dgn khasiat air kenicng sapi...bahkan utk pengobatan mereka juga pakai air seninya sendiri utk mengobati diri yg sedang sakit..pernah baca di Republika bbrp th yg lalu dan istilahnya "morning juice" dan di sini dikenal dgn terapi urine

  1. david said...:

    @bunda :wah Bunda Detail Banget...makasih Komentarnya

  1. dawiecool said...:

    walaupun bisa menyembuhkan penyakit..
    rasanya males ah minumnya...

  1. Anonymous said...:

    Because of the fact christian louboutin beige pumps that Microsoft suffered from the negative impact of white christian louboutin sandals the red ring of death on their gaming console, they extended the warranty of their Xbox 360. Because cheap christian louboutin uk of the fact christian louboutin on sale uk that the red ring of death has become a very common christian louboutin boots uk problem, you will see that there are quite a lot of repair guides about it that you can readily access online.However, you need to christian louboutin studded shoes remember that prevention is better than repair. In order to avoid experiencing the red ring of death on your Xbox 360 gaming console is to constantly keep it cool christian louboutin nude shoes and well-ventilated. You need to remember that overheating cause damage on the hardware which causes the red ring of death. Avoid louboutin shoes discount shoes uk placing your Xbox 360 on display cabinets. Instead, place it on a well-ventilated spot or you can also purchase a small fan and keep it pointed on your Xbox 360 while you are playing.You might to buy louboutin shoes in uk want to try playing with your Xbox 360 on an air conditioned room. This will help in preventing overheating and hardware damage. Proper ventilation is the key to preventing nude christian louboutin shoes the red ring of death.

  1. Anonymous said...:

    When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
    Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

  1. Blogger said...:

    Do you love Pepsi or Coke?
    SUBMIT YOUR ANSWER and you could win a prepaid VISA gift card!

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work