Entri Populer

Gak Bisa Cari Dokter Gigi, Mantan Tentara Cabut Gigi Sendiri

2009/02/07
Gak bisa menemukan dokter gigi, seorang pria terpaksa mencabut giginya dengan tang. Ian Boynton, dari Beverley, gak sanggup untuk pergi ke dokter gigi pribadi sehingga dirinya mencabut 13 giginya yang membuat dirinya sakit. "Aku berusaha ke 30 dokter gigi selama 8 tahun terakhir ini namun gak sekalipun bisa menemukan dokter yang mau melakukannya untuk pasien NHS." Dan karena udah gak kuat menahan sakit, maka mantan tentara berusia 42 tahun itu pun mencopot gigi depannya ( pada awalnya), menggunakan tang. "Akhirnya aku tahu aku harus mencabutnya dan aku pakai tang. Ajaibnya, gak sesakit yang kau bayangkan. Kurasa aku sudah menahan sakit terlalu lama sehingga aku membunuh syaraf (gigi - red)," ungkap Ian seperti yang dikutip dari Ananova.com. Sejak 2 tahun belakangan, Ian sudah mencabut 13 giginya termasuk gigi geraham, gigi seri, dan gigi taring dan hanya tertinggal 2 buah gigi di mulutnya. Ompong dunk??? Kayaknya sih gak juga. Soalnya Ian berhasil mendapatkan seorang dokter gigi yang bisa membuatkan gigi palsu buatnya. "Aku benar-benar putus asa membutuhkan seorang dokter gigi karena meski aku gak lagi merasa sakit tapi aku harus membuat gigi palsu karena kesulitan makan. Sayangnya aku gak bisa membuat gigi palsu sendiri," jelas Ian lagi.
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

11 comments:

  1. IFOEL said...:

    pertamaaaaxxxxxxxxxxxx juga nih...

  1. IFOEL said...:

    hehe.. gila bener tu mantan tentara.. mentang2 fisik kuat ya..?

  1. Bunda said...:

    huehehu keren bgt pake tang :(

  1. david said...:

    @Bunda :perangai orang makin aneh aja y bun

  1. lumayan...irit biaya ke dokter gigi..hehe
    tapi nekadssss juga nih orang..

  1. david said...:

    @budiawanhutasoit :ya juga sech,bikin irit y mas

  1. pake tang???????

    Parah nie orang.....
    ckckckck...
    jd merinding euyh ngebayanginnya

  1. sini cabut gigi samasaya aja... ada peralatan khusus untuk cabut gigi, pake tank + obeng... hiks****

  1. pebZ said...:

    Waw, ngk kebayang sakitnya >.

  1. andisukry said...:

    hahahhaa, memang gigi kalau lagi sakit bener bener bikin sakit, sakitnya bukan mainnnn euy

  1. Anonymous said...:

    Because of the fact christian louboutin beige pumps that Microsoft suffered from the negative impact of white christian louboutin sandals the red ring of death on their gaming console, they extended the warranty of their Xbox 360. Because cheap christian louboutin uk of the fact christian louboutin on sale uk that the red ring of death has become a very common christian louboutin boots uk problem, you will see that there are quite a lot of repair guides about it that you can readily access online.However, you need to christian louboutin studded shoes remember that prevention is better than repair. In order to avoid experiencing the red ring of death on your Xbox 360 gaming console is to constantly keep it cool christian louboutin nude shoes and well-ventilated. You need to remember that overheating cause damage on the hardware which causes the red ring of death. Avoid louboutin shoes discount shoes uk placing your Xbox 360 on display cabinets. Instead, place it on a well-ventilated spot or you can also purchase a small fan and keep it pointed on your Xbox 360 while you are playing.You might to buy louboutin shoes in uk want to try playing with your Xbox 360 on an air conditioned room. This will help in preventing overheating and hardware damage. Proper ventilation is the key to preventing nude christian louboutin shoes the red ring of death.

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work