Entri Populer

Jika Pemilik Rumah Tetap Kukuh Tinggal Di Area Pembangunan Trilyunan Rupiah

2009/02/09
Jin Chang, seorang pemilik rumah kecil berlantai dua di Cina, membuat pembangunan di daerah sekitar tempat dia tinggal menjadi terhambat. Saat semua orang yang berada di sekitar lokasi pembangunan yang bernilai 300 Juta Poundsterling (sekitar Rp 5.227.365.000.000) itu sudah merelakan rumah mereka dibongkar, Jin Chang masih bersikukuh untuk tetap tinggal di rumahnya itu. Seperti yang diberitakan Metro.co.uk, Jin Chang bersedia rumahnya dihancurkan hanya jika dirinya mendapatkan kompensasi yang memuaskan dari pihak bersangkutan. Namun sepertinya pihak pengembang udah capek membujuk Jin untuk pindah, hingga mereka memulai pembangunan disekeliling rumah Jin.
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

2 comments:

  1. bunda said...:

    kata Jin Chang: x( emang gampang ngusir gue dari tanah leluhur. ini bakal jadi rumah paling antik disini tahu ngga :))

  1. INFORMASIKU said...:

    jalanya kemana tuh?? ckckckkc

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work