Entri Populer

Aneh!!!Turun 73 Kg Selama 6 Bulan Hanya Makan Bawang

2009/02/07
Momir Zmiric susah payah mencari jalan untuk berdiet, eh ternyata hanya dengan bawang putih dan bawang merah, beratnya turun 73 kg. Gak percaya???Momir Zmiric, pria asal Kroasia yang berumur 42 tahun itu diharuskan dokternya untuk berdiet jika gak ingin kehilangan nyawanya sejak dirinya memiliki berat 165 kg Karuan saja Momir pun melakukan berbagai program diet untuk mengurangi lemak yang ada ditubuhnya itu - dari Atkins hingga penghitungan jumlah kalori. Tapi diet-diet itu gak ada yang cocok dengannya karena gak ada satu pun program diet yang dilakukan berhasil mengurangi berat badan Momir. Hal hasil hal itu membuat Momir jadi frustrasi. Dan entah gimana, Mimor menemukan jawabannya pada The Garlic Diet atau diet bawang putih, dimana dirinya mengkonsumsi bawang putih dan bawang merah yang dimakan diatas selembar biskuit tanpa rasa dan juga minum jus wortel. Selain itu Momir berhenti makan daging, makanan yang mengandung karbohidrat seperti kentang dan juga makanan siap saji yang dulu dia sukai. Meski para dokter memperingatkan tentang diet radikal tersebut, tapi ajaibnya nih, hanya dalam 6 bulan Momir berdiet bawang, beratnya turun menjadi 92 kg. Tapi yang pasti juga nih, karena setiap hari mengkonsumsi bawang putih dan bawang merah, bau nafas Momir pastilah gak enak. "Dia terlihat hebat - tapi bau nafasnya benar-benar gak sedap," ujar seorang sahabat Momir. (Berbagai sumber)
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

9 comments:

  1. devianty said...:

    walah apa engga enek ya mkn bawa takut2 nanti jadi BB...

  1. wadud bau badannya apa gag apek ntuh kang

  1. marsudiyanto said...:

    Selamat mengikuti Program Kampanye Damai...
    Semoga bobotnya ndak turun

  1. ayo siapa lagi yang mau berat badanya turun... makan bawang tuuuuh, hiks***

  1. andisukry said...:

    hihihihi, makan bawang bikin eneg, kalau makan bakwan okelah xxixixixi

  1. Ide Gokil said...:

    gimana yup kalo dia ngomong pas di depan kita?
    huekkk :~ ga tahan tuh bau bawangnya :))

  1. boeedi said...:

    Wow.. Aku da kurus kalau dikirusin lagi kayak apa ya?...

  1. Anthony Harman said...:

    Buat yg mau diet kayak saya, prlu dicoba kayaknya :)

  1. Qit said...:

    ngikut ahh.. hahaha..

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work