Entri Populer

Aneh!!!Remaja 13 Tahun Itu Sudah Jadi Ayah

2009/02/14
Alfie Patten tidak pernah mengira hubungan seks yang hanya sekali dengan kekasihnya, Chantelle Steadman, berbuntut panjang. Chantelle yang masih berusia 15 tahun pun hamil, sementara Alfie baru 13 tahun. Bayi mereka lahir di Eastbourn, Inggris, Senin (9/2). Saat Chantelle hamil sembilan bulan lalu, mereka menolak aborsi. “Saya pikir asyik juga punya bayi,” kata Alfie yang suaranya belum pecah itu. Saat ditanya bagaimana dia bakal menghidupi anak yang diberinya nama Maisie Roxanne itu, Alfie mengaku tidak tahu. “Saya tidak mendapat uang saku. Kadang-kadang saja Ayah memberi saya 10 poundsterling.” “Saya juga tidak tahu caranya menjadi ayah. Tapi saya yakin kok, bisa jadi ayah yang baik dan merawat anak itu,” katanya yakin. Alfie berusaha menunjukkan tanggung jawabnya sebagai ayah dengan menjadi orang pertama yang menggendong bayi berbobot 3,5 kg itu. “Dia bisa saja tidak peduli dan bermain PlayStation saat Chantelle melahirkan. Namun, Alfie mau menunggui pacarnya di rumah sakit,” ujar Dennis Patten (45), ayah Alfie. Chantelle tahu dirinya hamil saat memeriksakan diri ke dokter karena sakit perut. “Saya diantar Alfie. Dokternya tanya apakah kami berhubungan seks. Saya lalu dites kehamilan. Saya menangis waktu dokter bilang saya positif hamil,” cerita remaja bongsor itu. Chantelle mengaku takut memberitahu ibunya. “Saya pikir Mama bakal membunuh saya.” Chantelle kini membawa Maisie ke rumah ibunya di Eastbourne. Di rumah itu ia tinggal bersama orangtuanya, Penny dan Steve, serta lima saudara laki-lakinya. Karena Steve menganggur, mereka hidup dari tunjangan pemerintah. Alfie masih tinggal dengan ayahnya, tetapi setiap hari menengok bayinya. Sikapnya masih seperti anak-anak seusianya. Dia suka bermain komputer, bertinju, dan nonton Manchester United bertanding. Dennis, ayah Alfie, sangat terpukul ketika tahu anaknya yang masih bocah itu juga akan menjadi ayah. “Alfie menangis dan mengaku itu hubungan seks pertamanya dan tidak tahu konsekuensinya. Meski terlambat, saya harus bicara lagi dengannya supaya dia paham benar perbuatannya, dan agar tidak ada bayi lagi,” tandas Dennis yang ayah sembilan anak itu.
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

19 comments:

  1. Anonymous said...:

    Masih kalah ama kerbau, 4 tahun sudah punya anak tiga...

  1. Senoaji said...:

    ck ck ck ck... kalo di indonesia udah beda cerita tuh... entah ortu yang mati mengenaskan to anaknya yang masuk tipi gak bernyawa dikebun2 liar

  1. DavidMIqbal said...:

    @marsudiyanto :dia kn manusia mas....mas ne ada2 aja

    @Senoaji :Bener tw mas

  1. Subagya said...:

    hmm... menyedihkan yak

  1. Anonymous said...:

    Masyarakat yang kontrol sosialnya sangat ringkih... sangat menyedihkan...

  1. rampadan said...:

    ngeri juga tuch ya.. :?

  1. Anonymous said...:

    hebat bisa terbang ..

  1. DavidMIqbal said...:

    @stainly :walah kok bisa terbang

  1. Anonymous said...:

    kiamat sudah dekat.

  1. Anonymous said...:

    keseringan makan KFC jadi cepet gede....

  1. DavidMIqbal said...:

    @suryaden :ha...ha...mas ada2 aja

  1. Anonymous said...:

    Kisah yang tragis....!!! Tapi mau gimana lagi... udah terlanjur...!!:?

  1. Anonymous said...:

    Tuhan menunjukkan kuasanya ...

  1. Anonymous said...:

    wah anak jaman sekarng makin endan aja hehe..

  1. Anonymous said...:

    Pernikahan Dini...ckckckck

  1. Anonymous said...:

    Kayaknya belum nikah yah? baru kawin doank

  1. Anonymous said...:

    Gila emang sih ini anak bener2 edan.. hubungan sex diumur 13 thn and puny anak lagi... Tapi yg bikin aku kagum itu tanggung jawabnya bro! hebat! anak 13 tahun sampe nungguin pacarnya yg melahirkan dan sang pacarpun bukannya mau aborsi tapi malah mau melahirkan.. good info bro!

  1. Loedin said...:

    he..he..he. siapa yang salah ya ?

  1. Anonymous said...:

    keren ya udah bisa buat anak :?

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work