Entri Populer

Aneh!!!Remaja 13 Tahun Itu Sudah Jadi Ayah

2009/02/14
Alfie Patten tidak pernah mengira hubungan seks yang hanya sekali dengan kekasihnya, Chantelle Steadman, berbuntut panjang. Chantelle yang masih berusia 15 tahun pun hamil, sementara Alfie baru 13 tahun. Bayi mereka lahir di Eastbourn, Inggris, Senin (9/2). Saat Chantelle hamil sembilan bulan lalu, mereka menolak aborsi. “Saya pikir asyik juga punya bayi,” kata Alfie yang suaranya belum pecah itu. Saat ditanya bagaimana dia bakal menghidupi anak yang diberinya nama Maisie Roxanne itu, Alfie mengaku tidak tahu. “Saya tidak mendapat uang saku. Kadang-kadang saja Ayah memberi saya 10 poundsterling.” “Saya juga tidak tahu caranya menjadi ayah. Tapi saya yakin kok, bisa jadi ayah yang baik dan merawat anak itu,” katanya yakin. Alfie berusaha menunjukkan tanggung jawabnya sebagai ayah dengan menjadi orang pertama yang menggendong bayi berbobot 3,5 kg itu. “Dia bisa saja tidak peduli dan bermain PlayStation saat Chantelle melahirkan. Namun, Alfie mau menunggui pacarnya di rumah sakit,” ujar Dennis Patten (45), ayah Alfie. Chantelle tahu dirinya hamil saat memeriksakan diri ke dokter karena sakit perut. “Saya diantar Alfie. Dokternya tanya apakah kami berhubungan seks. Saya lalu dites kehamilan. Saya menangis waktu dokter bilang saya positif hamil,” cerita remaja bongsor itu. Chantelle mengaku takut memberitahu ibunya. “Saya pikir Mama bakal membunuh saya.” Chantelle kini membawa Maisie ke rumah ibunya di Eastbourne. Di rumah itu ia tinggal bersama orangtuanya, Penny dan Steve, serta lima saudara laki-lakinya. Karena Steve menganggur, mereka hidup dari tunjangan pemerintah. Alfie masih tinggal dengan ayahnya, tetapi setiap hari menengok bayinya. Sikapnya masih seperti anak-anak seusianya. Dia suka bermain komputer, bertinju, dan nonton Manchester United bertanding. Dennis, ayah Alfie, sangat terpukul ketika tahu anaknya yang masih bocah itu juga akan menjadi ayah. “Alfie menangis dan mengaku itu hubungan seks pertamanya dan tidak tahu konsekuensinya. Meski terlambat, saya harus bicara lagi dengannya supaya dia paham benar perbuatannya, dan agar tidak ada bayi lagi,” tandas Dennis yang ayah sembilan anak itu.
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

21 comments:

  1. marsudiyanto said...:

    Masih kalah ama kerbau, 4 tahun sudah punya anak tiga...

  1. Senoaji said...:

    ck ck ck ck... kalo di indonesia udah beda cerita tuh... entah ortu yang mati mengenaskan to anaknya yang masuk tipi gak bernyawa dikebun2 liar

  1. david said...:

    @marsudiyanto :dia kn manusia mas....mas ne ada2 aja

    @Senoaji :Bener tw mas

  1. subagya said...:

    hmm... menyedihkan yak

  1. Pingin Ngeblog said...:

    Masyarakat yang kontrol sosialnya sangat ringkih... sangat menyedihkan...

  1. rampadan said...:

    ngeri juga tuch ya.. :?

  1. stainly said...:

    hebat bisa terbang ..

  1. david said...:

    @stainly :walah kok bisa terbang

  1. vannando said...:

    kiamat sudah dekat.

  1. suryaden said...:

    keseringan makan KFC jadi cepet gede....

  1. david said...:

    @suryaden :ha...ha...mas ada2 aja

  1. Indra said...:

    Kisah yang tragis....!!! Tapi mau gimana lagi... udah terlanjur...!!:?

  1. abang said...:

    Tuhan menunjukkan kuasanya ...

  1. @ Coy said...:

    wah anak jaman sekarng makin endan aja hehe..

  1. IFOEL said...:

    Pernikahan Dini...ckckckck

  1. arvernester said...:

    Kayaknya belum nikah yah? baru kawin doank

  1. The MaNiaX said...:

    Gila emang sih ini anak bener2 edan.. hubungan sex diumur 13 thn and puny anak lagi... Tapi yg bikin aku kagum itu tanggung jawabnya bro! hebat! anak 13 tahun sampe nungguin pacarnya yg melahirkan dan sang pacarpun bukannya mau aborsi tapi malah mau melahirkan.. good info bro!

  1. Loedin said...:

    he..he..he. siapa yang salah ya ?

  1. asnur said...:

    keren ya udah bisa buat anak :?

  1. Anonymous said...:

    Because of the fact christian louboutin beige pumps that Microsoft suffered from the negative impact of white christian louboutin sandals the red ring of death on their gaming console, they extended the warranty of their Xbox 360. Because cheap christian louboutin uk of the fact christian louboutin on sale uk that the red ring of death has become a very common christian louboutin boots uk problem, you will see that there are quite a lot of repair guides about it that you can readily access online.However, you need to christian louboutin studded shoes remember that prevention is better than repair. In order to avoid experiencing the red ring of death on your Xbox 360 gaming console is to constantly keep it cool christian louboutin nude shoes and well-ventilated. You need to remember that overheating cause damage on the hardware which causes the red ring of death. Avoid louboutin shoes discount shoes uk placing your Xbox 360 on display cabinets. Instead, place it on a well-ventilated spot or you can also purchase a small fan and keep it pointed on your Xbox 360 while you are playing.You might to buy louboutin shoes in uk want to try playing with your Xbox 360 on an air conditioned room. This will help in preventing overheating and hardware damage. Proper ventilation is the key to preventing nude christian louboutin shoes the red ring of death.

  1. Anonymous said...:

    When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
    Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work