Entri Populer

Guru Menari Striptease, Murid Bersorak

2008/11/02
SEJUMLAH orang tua yang merasa gusar menuntut salah satu pengajar perempuan agar dipecat dari sebuah sekolah di Hungaria barat karena memeragakan tarian telanjang (striptease) di depan murid-muridnya yang baru berusia 15 tahun. Guru asal Jerman ini seharusnya bertugas mengawasi sebuah pesta awal semester.Namun, keadaan justru berada di luar kendali saat ibu guru yang berparas cantik ini justru mempertontonkan tarian yang seharusnya tak layak disaksikan oleh murid-muridnya yang masih remaja itu. Dengan gaya yang menggoda, ibu guru ini terus melepas baju yang dikenakan di tengah sorakan para murid-muridnya. Ibu guru ini melepaskan bajunya untuk mempertontonkan bagian payudara yang masih tertutup pakaian dalamnya sebelum kemudian membuka risleting roknya. Seorang pengajar lain yang mendapati aksi itu bergegas mengurungkan niat si ibu guru dan menutupi tubuhnya dengan taplak meja. Namun sebelum tarian yang diiringi alunan musik itu usai, salah satu murid yang terbelalak menyaksikan apa yang ada di depan matanya sempat mengabadikan pertunjukkan itu di kamera ponselnya. "Sungguh menjijikkan. Guru macam apa bertindak seperti itu di depan murid. Ia seharusnya menari seperti itu di bar, bukan di sekolah," ucap salah satu orang tua yang meluapkan amarahnya. "Saat anak-anak menantangnya untuk menari striptease ia malah mulai melucuti bajunya. Guru yang cantik jelita di usia 20-an tahun itu menyuguhkan tarian yang tak disangka-sangka akan dilakukan di hadapan muridnya," keluh beberapa orang tua lain. Namun, kepala sekolah di Zalaegerszeg, Hungaria barat, menolak untuk memecat ibu guru yang tak disebut namanya itu meskipun mendapatkan tekanan dari kalangan orang tua dan beberapa guru lain."Saya terpaksa memberikan teguran ke guru asal Jerman tersebut, namun aku tak akan memecatnya karena ia merupakan guru berprestasi di sekolah kami," kata kepala sekolah Sandor Rozman. "Ia tak sampai mencopot seluruh pakaiannya seperti yang dilakukan oleh sejumlah orang di pantai," demikian alasan Sandor Rozman untuk tak memecat salah satu gurunya itu.

46 comments:

  1. BloGendeng said...:

    kereeeeeeeeeeeeeeeeennnnnn....ada videonya ngga bro?

  1. wah, mau jadi muridnya euyyyy..wakakak

    mesum semua nehhhh kayanya...xixixxi :))

  1. Septian said...:

    buset...itu guru tari kali, makanya ga dipecat. hehehe

  1. brigadista said...:

    moga aja hal ni nggak ditiru guru di Indonesia,..

  1. Lyla said...:

    wahhh.... kok gitu ya... hehehe jadi dpt bonus neh murid2nya :D

  1. manusia biasa said...:

    wahhhhhhhhh kaga beres nih guru

  1. david said...:

    @BloGendeng :Gak Ada BOss

    @Blogger Addicter :Saya juga mao Boss

    @Septian :iya

    @Lyla :Setuju Mbak

    @manusia biasa :bener tw bro

  1. Seno said...:

    merusak moral bener tuh guru. harusnya di pecat ya.

  1. else said...:

    aq guru juga lho,,, tp gak bakalan kulakukan itu
    klo tari piring kali ya akan kulakukan, coz aq kan gemar makan:D

  1. david said...:

    @Seno :mang seharusnya di pecat

    @else :wah merusak nama baek guru y mbak

  1. the Udin said...:

    Weleh-weleeh.... bener-beener dech...
    ada ada saja emang kelakuan orang namanya juga.

    Santai dulu yok

  1. sanny said...:

    Itu sekolah atau bar... gak beres... :)

  1. Zackie said...:

    Hahaha,, seru juga kayax klo jadi muridx!

  1. harrywardana said...:

    salam kenal.. sudah di link.. :)

  1. atca said...:

    wahh..perlu dipertanyakan nihh, keberesan sang ibu guru...jangan2 lari dari RSJ he..he..

  1. Susy Ella said...:

    parah gurunya......SARAAAPPPPP......

  1. tyas said...:

    hehe... guru apa guru tuuuh...?

  1. Ahh, andai ada guru seperti itu di indonesia :))

  1. indungg said...:

    Sayang sekali aku tidak di sana waktu itu...

  1. Rio Sembilan said...:

    Bagus juga buat hiburan di sekolah, hahaha.. :))

  1. @ Coy said...:

    wahal mungkin lupa kalo engk lagi di tempat kerja sambilan hehehe...

  1. Ani said...:

    Wadddduh ada2 saja ya ulah si ibu guru, atau karena masih muda ya usianya, masa pubernya belum habis jadi nganeh2i gitu...

  1. widhi said...:

    aku jg pernah...tp di kamar... :))

  1. ya ampun itu ibu guru apa.....???
    jangan2 ibu gurunya tak waras lagi....
    gmana yah kalau gitu ada di indonesia.......???

  1. haris said...:

    semoga gak mnular sampai ke indonesia!ha3.

  1. Arvernester said...:

    Guru pintar dan cerdas, tapi kelaukuan bejat...
    btw, itu skrinsyut benran yah? hehe

  1. pingin ngeblog said...:

    Sebuah metode pengajaran baruuu....:D

  1. Anna dTeepZ said...:

    weleh2 what the hell venom

  1. gendeng juga ya, mau2nya nari stritease :D

  1. ciwir said...:

    waahhhh... memang keren tuh...
    kira2 di indonesia ada gak ya???

  1. marketpen6 said...:

    guru gendheng!!!
    wong edan
    tapi bolehlah sekali-kali ga papa..
    ---------------------------------------------
    bikin bisnis online sendiri yuks.. bosen kan promosiin bisnis orang lain terus
    www.my-kios.com

  1. Ibnu Kelas86 said...:

    Beneran tuhh??????????? (tapi kayaknya sih emang kayak beneran!!!!!!!1) hahahaha

  1. Total-rental said...:

    Lg mabok x tuh guru...
    Masa kyk begini kelakuanya..
    Sunggup ga gampang jadi guru bae2 jaman sekarang negh...
    Wakaka...

  1. Waduh...waduh....
    bisa ancur generasi muda....

    untung gak terjadi di Indonesia

    weleh2...

  1. Anonymous said...:

    kalo aku kepala sekolahnya, itu guru pasti gak akan gw pecat jadi bawahan gw (wakakaka)

  1. Oleg said...:

    Hello! Your reviews and your blog are very nice! I think you could make some profit from it. I’d like to invite you to www.linkfromblog.com - the place where you can find a lot of good opportunities of earning money without paying any commission just for writing posts in your blog.

  1. frizalryans said...:

    wah klo gw jd murid tuh guru,gw pst g bakal bolos dah.....!!!!!

  1. Anonymous said...:

    kampungan........

  1. Anonymous said...:

    ruarrr biadabbbbbbb

  1. Anonymous said...:

    Stress tuh org, nari telanjang

  1. Anonymous said...:

    guoweigang When moment in time pertains cheap pandora find expensive jewelry regarding Mother you'll notice engagement pandora jewelry rings is among the actual ideal presents you can actually produce buy Pandora your mother. You can find explanation why folks should display discount pandora his or her's mother's with gifts. A birthday and mom's birthday are pandora 2010 usually a couple of the extremely difficult times to be able Pandora Bangles to opt for the surprise for the purpose of Beads Banglesmommy, bracelets is usually something you Pandora Bangles Sale mom will forever want in addition to clothing. cheap pandora bracelets The many you will discover six handy Pandora bracelet techniques for purchasing the best Single parent's expensive jewelry.

  1. Anonymous said...:

    When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
    Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

  1. hangeng said...:

    Since Abercrombie and Fitch gold accessories are trendy, stock up on golden hoop earrings, Abercrombie long necklaces with fashionable pendants, and rings with prominent centerpieces. buy Abercrombie Women’s accessories make your personality and creativity shine. Update your look and pay attention Abercrombie Sale to what you want your look to be. Express yourself and put your personal Cheap Abercrombie style to the fore through these catchy accessories and fashion finds. They spice up any Abercrombie outlet dress and give you that radiant glow.Costume Jewelry.Pieces of costume jewelry really fashion forward pieces that can make you stand out. Abercrombie clothing They are beautifully crafted with stones of different kinds, beads of various colors, and fashion forward styles. Costume jewelry may look a little too much when paired with a dress that already stands out. In order to balance the look, make sure to wear one with a simple dress or Abercrombie Outerwears top.Handbags are every woman’s best friend. Functional and aesthetically appealing, these fashion accessories come in different styles these days. Don’t just go for the abercrombie & fitch generic black leather bag.

  1. Blogger said...:

    I've just downloaded iStripper, so I can have the sexiest virtual strippers on my taskbar.

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work