Entri Populer

Seseorang Yang Jatuh Cinta Dengan Bandara

2008/11/26
Jatuh cinta pada pandangan pertama. Nampaknya hal itulah yang terjadi dengan Hiroshi Nohara saat tiba di lapangan terbang di Meksiko. Hiroshi Nohara bukannya jatuh cinta dengan wanita. Namun pria Jepang ini langsung jatuh cinta dengan bandara Internasional Benito Juarez di Meksiko setelah dirinya mendarat di bandara tersebut, khususnya Terminal 1. Pria asal Jepang ini niatnya sebenarnya hanya ingin berwisata bakhan kedatangannya itu hanya membawa visa untuk turis . Namun begitu sampai di Terminal 1, dirinya memutuskan untuk membuat tempat itu menjadi tempat tinggalnya yang baru. Hiroshi bahkan sudah 3 bulan tinggal di sana. ”Aku gak mengerti kenapa aku bisa ada di sini.Aku gak punya alasan. Hidupku adalah Terminal 2” ujar pria asal Tokyo itu melalui penerjemah dari pihak stasiun tv yang mewawancarainya. Yap, gara-gara tinggal di Terminal itu, Hiroshi jadi semacam selebriti. Banyak turis berhenti sejenak hanya untuk mengambil gambar dirinya atau juga minta tanda tangannya. Hiroshi bertahan hidup dari bantuan dan belaskasihan dari para penumpang dan juga restoran cepat saji yang ada disana. ”Dia seorang yang tenang dan baik. Dia hanya duduk-duduk di sini dan makan setiap hari,” ujar Silvia Navarrette del Toro, seorang pegawai bandara, lewat ananova.com Pihak berwenang sendiri gak bisa berbuat banyak ataupun memaksa Hiroshi untuk pergi dari tempat itu kecuali menunggu hingga masa Visanya berakhir bulan Maret.

14 comments:

  1. ifoell said...:

    hihihi...
    jngan2 mata2nya Agen jepang nih orang...

  1. Nyante Aza Lae said...:

    iya niy...padahal klo di bandara kan ada tulisan dilarang mrokok, dilarang motret..tp mmg g ada tulisan dilarang menginap..!

  1. marsudiyanto said...:

    Seperti gelandangan tapi bersih ya. Kalau di Indonesia orang seperti itu kumuh dan ngotori pemandangan

  1. ah...paling2 dia mo bikin pabrik motor..lagi survey dia tuh..hehe

  1. sandy said...:

    dasar aneh tuh orang,ada" aja... cari sensasi tuh.......


    wekeke..

    ada" saja

  1. funny humor said...:

    jangan2,ini yang menginspirasi film terminal-nya Tom Hanks?

  1. kRucIaL said...:

    ati2 dah gambar tempatya bwat target bombing selanjutnya...
    wkwkwkwk...
    kidding, tar ditangkep polisi lagi gara2 sebar2 isu... >,<

  1. Kios Info said...:

    benar-benar orang yang aneh

  1. BloGendeng said...:

    besok mau nginep di bandara ah biar ikutan ngetop hehe

  1. uniquepebz said...:

    Wah jadi penasaran gmn suasana bandaranya sampe² kq bisa yah jatuh cinta? :f

  1. herrybj said...:

    Seperti Tom Hanks di Film The Terminal...

  1. Nina said...:

    jadi inget film Terminal-nya Tom Hank... :)
    aloha bro.. maaf yak jarang mampir.. emang susah nyari waktu buat BW sekarang... :((

  1. wah biar aq juga kalau banyak uang pasti aq akan tinggal dimaan pun y aku anggap bagus..
    tapi aq cinta indonesia..hehee

  1. Nadia said...:

    makin hari makin aneh aj tingkah laku manusia.. :D :))

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work