Entri Populer

Mengerikan!!! Kunci Mobil Menancap Di Mata Bayi

2008/11/30
Nicholas Holderman, bayi berusia 20 bulan asal Perryville, Kentucky, AS saat bermain bersama kedua kakaknya, secara tak sengaja, ia terjatuh tepat di atas kunci mobil orangtuanya. Sialnya, kunci mobil tersebut justru menancap di kelopak matanya hingga menembus otak. Beruntung Nicholas, karena insiden tersebut tidak fatal. Meski kunci sempat beberapa lamanya menancap di kepalanya, namun berkat pertolongan tim medis, ia bisa sembuh dan tak kurang suatu apapun. Tangisan kencang Nicolas mengejutkan ayahnya, Chris yang buru-buru menghampiri buah hatinya itu. Betapa kagetnya Chris ketika melihat pemandangan mengerikan di depan matanya. Sepasang kunci menancap di sebelah kelopak mata Nicolas dan menembus otaknya. "Itu pemandangan yang sangat mengerikan melihat ini terjadi pada bayi Anda," kata Chris Nicholas melewatkan enam hari tinggal di rumah sakit untuk masa penyembuhannya. “Kni ia telah benar-benar sembuh dan memiliki penglihatan yang sempurna. Kami semua tahu bila ini adalah anugerah dari yang Kuasa,” pungkas Chris. (Dari Berbagai Sumber)

12 comments:

  1. Rizky_bejo said...:

    waudh.. ngeri amat ya... aku dulu malah pernah baca yang menancap tu malah paku... beton.. tapi orang dewasa..hiiiiiiiii

  1. marsudiyanto said...:

    Ngeri sekali...
    Ndak bisa mbayangkan sakitnya kayak apa.
    Mbayangkan aja sakit, apalagi sing nglakoni

  1. Nyante Aza Lae said...:

    walah...ngeri juga niy..plajaran jg niy sm kita, kudu ati2 n harus terus memantau anak2 balitanya!

  1. yoyo said...:

    wah, ayah yang teledor tuh, moso anak balitanya dibiyarkan maen tapi gak diperhatikan, kasihan anaknya yah... huehue :(

  1. Donats said...:

    Wew, serem gitu :(

  1. BloGendeng said...:

    Tim dokternya hebat, terlebih lagi TUHAN

  1. Kios Info said...:

    Makanya kalo kunci mobil mesti hati2 tuh... untung kunci mobil yg nancap. Kalo kunci pas gimana? Gawat kan

  1. funny humor said...:

    ya ampuun...saya aja yang udah dewasa ngilu melihatnya...apalagi dia yang masih bayi...hiiii...mudah2an ngga terjadi apa2 yah..

  1. wah..gimana caranya tuh kunci bisa nancep...untung deh si anak bisa selamat

  1. welly said...:

    waduh kok bisa gitu yah ? oarang tuanya kurang memperhatikan anaknya sepertinya ..

  1. alfon said...:

    merinding saya membayangkannya karena saya juga punya anak yang masih bayi

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work