Entri Populer

Freud de Melo, Pria Dengan Fobia Takut terkubur Hidup-hidup

2008/11/03
Mungin terdengar aneh jika ada orang yang takut terkubur hidup-hidup kok malah tinggal di kuburan. Namun seperti itulah kehidupan Freud de MeloGimana gak termasuk aneh ya, jika seorang pria mengaku punya fobia takut terkubur hidup-hidup, eh malah dirinya tinggal dikuburan. Namun Freud de Melo memang menjalani hidupnya seperti itu. Pria berusia 78 tahun ini ternyata memiliki kondisi yang temasuk jarang, yang disebut taphephobia yaitu perasaan takut terkubur hidup-hidup. ”Aku mempunyai mimpi buruk yang benar-benar mengerikan mengenai bagaimana aku berusaha mencoba menggali keluar diriku dari bawah tanah,” ungkap Freud. Freud bekerja mengurusi taman eksentrik buat para turis di Brazil. Kehidupan Freud sendiri menjadi pergunjungan banyak orang. Kabarnya nih, seperti yang ditulis metro.co.uk, Freud bahkan pernah meneriakkan kata-kata :'Tolong aku! Datanglah cepat! Aku terkubur hidup-hidup!’. Namun Freud mengaku hal itu dia lakukan hanya untuk mengetes pengeras suara bikinannnya. Meski tinggal di dalam kuburan, tapi tempat itu memiliki fasilitas seperti tv, wastafel, saluran/ lubang udara dan selang plastik buatan sendiri yang berguna sebagai megaphone untuk berhubungan dengan dunia luar.

4 comments:

  1. Septian said...:

    bentar lagi juga dikubur tuh si kakek, dah bau tanah. heheheheh

  1. elmo said...:

    ah..bener bener orang yang aneh

  1. BloGendeng said...:

    walahhh ada-ada aja orang tua ini. Kasian juga

  1. Salam Hormat,

    Jadi bagi siapapun yang mengalami kasus ini, silahkan saja datang ke LoGOS Institute. Setiap hari Minggu (jam 10:00 - 13:00) ada Preview Gratis mengenai SEFT ini. Bisa langsung coba terapinya juga. Jangan kuatir. Free of Charge. Syaratnya, Anda tinggal ketik NAMA ANDA kemudian kirimkan ke SMS Center LoGOS Institute di 081807788120. dan langsung datang di Hari Minggunya dengan Alamat : Jl. Raya Jatiwaringin No. 24 Kavling K. Jakarta Timur. Telp. 021-86605151 ext 0. Penjelasan mengenai SEFT juga bisa dilihat di http://LOGOSSEFT.Blogspot.com
    Semoga Informasi Ini Bermanfaat
    Salam Sejahtera
    Wassalam Wr. Wb.,

    Endy Fatah Joesoef
    http://logosseft.blogspot.com/
    Hp. 0818991915

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work