Entri Populer

Menikah Di Traktor

2008/11/17
Ada-ada saja hal untuk mengadakan pernikahan agar terlihat istimewa dan lain daripada yang lain, Seperti pasangan pengantin asal negeri bambu berikut ini.Dalam tradisi pernikahan di Xi’an Cina, kaki calon pengantin wanita gak boleh menyentuh tanah selama perjalanan dari rumah hingga ke tempat upacara pernikahan berlangsung. Seperti yang dijelaskan oleh sang organizer, Fan Yalin, tradisi upacara yang sebenarnya sih mengharuskan si calon pengantin pria menggendong calon mempelai wanita naik ke sebuah mobil. Namun karena pengantin pria ini bekerja sebagai penjual mesin berat, teman sekerja pengantin pria lalu mempunyai ide menggunakan 2 buah mobil traktor penggali untuk membawa mereka. Jadi deh kedua pengantin beserta ke 4 orang pendamping mempelai dibawa dengan berdiri di alat penggeruk traktor, dimana tentu saja masing-masing traktor membawa mempelai wanita beserta 2 orang pendamping, dan begitu juga mempelai pria dengan ke-2 orang pendampingnya. Seperti yang diberitakan Ananova.com pasangan yang gak disebutkan namanya ini sangat suka dengan acara upacara pernikahan mereka yang gak biasa ini,. Bahkan mereka menggambarkannya sebagai pernikahan yang ‘berbahaya tapi manis’. ”Sangat keren punya taktor pernikahan semacam itu, sangat menarik,” ungkap nona Yang, salah seorang tamu.

17 comments:

  1. ifoell said...:

    unik banget ya..??

  1. Septian said...:

    takutnya pengantennya jatoh ANd kelindas ma tuh traktor. jadi dendeng deh..wkwkwkw :))

  1. belly wijaya said...:

    "..Namun karena pengantin pria ini bekerja sebagai penjual mesin berat.."
    ==========================================
    bener2 cinta pasangan sekaligus cinta profesi! heheu..

  1. badot said...:

    kaya yang gak ada tempat lagi ni orang, pake nikah di traktor segala :))

  1. Nyante Aza Lae said...:

    di china banyak bambu ya bos??..oow..baru tau, mungkin makanannya panda..asal gak "panda" aja..hehhhe

  1. BloGendeng said...:

    waahhh keren. Kalo aku tau bakal ngetop gini ya mau nikah pake traktor haha

  1. Blagabloger said...:

    Wehehehehe.... ada -ada aja nie...

    untung gak jatuh yah...

  1. abang said...:

    Duh undangannya duduk dimana vid ..hue he

  1. david said...:

    @abang :itulah bang...apa pake Traktor juga y,niru pengantennya..he...he..

  1. wah kalau gitu ntar aq mau nikah di......dikandang peternakan ajah deh.....
    biar para tamu kagak ada yang makan...so....????
    hahahahah...............ada2 ajah yah sifat manusia...

  1. buchan said...:

    Mbak, kagak takut jatoh tuh... tinggi banget tuh uey...

    But, Congrate yah mbak, mas...

    Wakaka..

  1. Partisimon.Com said...:

    benar-benar unik dan berkesan

  1. Anonymous said...:

    Pregnancy is an exciting time full of hope Abercrombie and Fitch and excitement. It can also be an overwhelmingly Abercrombie self-conscience time as well, as your body is pregnant Abercrombie Sale does not mean you have to wear drab clothing Cheap Abercrombie and this is what a maternity clothes works to prevent.You can now breathe a little easier Abercrombie outlet with the knowledge that you can find clothes that fit you appropriately buy Abercrombie through changing like it never has before! Maternity clothes are available Abercrombie clothing for you to help you look and feel beautiful throughout abercrombie & fitch your pregnancy. You can find a number of companies who produce garments Abercrombie kids for pregnant women that are not only comfortable Abercrombie Outerwears but fashionable as well.You will find that clothes that cater Abercrombie & Fitch Outerwears to the pregnant body are usually created in order to grow with the belly. For instance, when you Abercrombie Polos purchase a shirt that is a maternity size take notice of a free-flowing front. Maternity jeans are also made Abercrombie & Fitch Polos with expanding belly lines. They are created in this way so that you do not have to buy new clothes every month or two throughout your pregnancy.

  1. Anonymous said...:

    When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
    Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work