Entri Populer

Tersesat!! Terbang - Mendarat Seminggu Di Bandara Yang Sama

2008/11/06
Seorang turis dari Yunani tersesat selama seminggu penuh di sebuah bandara kecil di Jerman. Nampaknya nasib buruk lagi dialami oleh Chrisianos Kaklamanis, pria asal Yunani berusia 38 tahun ini. Chrisianos berkeliaran disekitar bandara Hanover selama 7 hari sebelum akhirnya agen perjalanan melihatnya dan melaporkanke polisi. Gak jelas kenapa Christianos bisa tersesat di bandara tersebut selama 7 hari penuh, namun menurut agen perjalanan itu, Sabine Berger, Christianos bolak-balik ke bandara dengan pesawatnya. ”Aku melihatnya beberapa kalu awalnya aku mengira dia sering terbang dan mendarat di bandara itu. Namun segera aku sadar kalau ada yang salah dan berpikir untuk segera memberi peringatan pada pihak otoritas, untuk berjaga-jaga. Aku gak mempercayainya ketika tahu apa yang sebenarnya telah terjadi padanya. Aku lega akhirnya dia bisa pulang.”

7 comments:

  1. Septian said...:

    waduh kasian banget tuh orang, gak laper apa dia? hehehe

  1. ifoell said...:

    wah.. ini akibatnya malu bertanya..
    pasti ya..??
    cari penyakit sendiri nih orang.. he..he..he.

  1. Anthony Harman said...:

    Kalo di bandara kecil aja tersesat, gimana di bandara besar ya

  1. BloGendeng said...:

    Kompasnya mati kalee tuh atau sistem navigasinya eror

  1. Keris said...:

    Mungkin ketiduran pass udah mendarat ... yah udah kebawa lagi terbang ... pas mendarat lagi ketiduran lagi qqqqq

  1. david said...:

    @Septian :bener tw kasihan banget

    @ifoell :Bisa jadi tw boss

    @Anthony Harman :Mungkin bertahun-tahun boss berhasilnya

    @BloGendeng :Boss Gendeng Bener Juga

    @Keris :Bisa aja boss...makasih komentarnya:aa:

  1. salah dia juga pergi2 ga ngajak dora dan si peta. akibatnya nyasar, kan? hihihi...

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work