Entri Populer

Aneh!!!Tim Sekolah Menang Main Basket Pelatih Di pecat

2009/02/03
Micah Grimes, sang pelatih bola basket putri dari The Convenant School di Dallas, Texas, dipecat sebagai pelatih dan pastinya dikeluarkan dari sekolah tersebut. Adapun pihak sekolah bukannya memecat Micah karena kemenangan mutlak 100- 0 yang didapat oleh Tim Convenant. Seperti yang diberitakan Femalefirst.co.uk, pihak sekolah mengirim permintaan maaf lewat situs sekolah atas kemenangan mereka yang mutlak atau 'terlalu bagus.' "Sungguh peristiwa memalukan dan disayangkan hingga hal itu terjadi. Hal ini sama sekali gak merefleksikan pendekatan yang terhormat pada kompetisi." Tulis pihak sekolah. Namun Micah gak setuju dengan pihak sekolah. Menurut sang pelatih, seharusnya mereka gak minta maaf atas kemenangan dari tim didikannya itu. Malahan pelatih basket itu mengatakan kalau dia bangga dengan permainan yang ditampilkan oleh anak-anak asuhannya itu. "Kami bermain seperti seharusnya. Nila-nilai dan juga rasa kepercayaanku gak akan membuatku meminta maaf atas perbedaan skor yang didapat, apalagi jika anak-anakku bermain secara terhormat dan penuh integritas,"ungkap Micah Grimes. Sayangnya, pihak sekolah gak setuju dengan ucapan Micah. Langsung deh, Micah Grimes dipecat saat itu juga.
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

7 comments:

  1. wah wah kok bisa yah...jangan jangan ada kesalahan teknis tuh kang

  1. Dunia SPG said...:

    waks.. parahb banget 100-0..
    ahahahhaa...
    nice nih, singkat tapi padat..

  1. sandy said...:

    dasar sekolah aneh..

  1. kinan said...:

    waduh beneran nich
    apa gak bohong
    tapi kalo bener TERKUTUK lah pihak sekolah itu
    http://kendhin.890m.com/emoticon/ngakak.gif

  1. Anonymous said...:

    itu menunjukkan integritas seorang pelatih yang tidak menganggap remeh setiap tim yang di hadapi. salute for you coach

  1. Anonymous said...:

    Because of the fact christian louboutin beige pumps that Microsoft suffered from the negative impact of white christian louboutin sandals the red ring of death on their gaming console, they extended the warranty of their Xbox 360. Because cheap christian louboutin uk of the fact christian louboutin on sale uk that the red ring of death has become a very common christian louboutin boots uk problem, you will see that there are quite a lot of repair guides about it that you can readily access online.However, you need to christian louboutin studded shoes remember that prevention is better than repair. In order to avoid experiencing the red ring of death on your Xbox 360 gaming console is to constantly keep it cool christian louboutin nude shoes and well-ventilated. You need to remember that overheating cause damage on the hardware which causes the red ring of death. Avoid louboutin shoes discount shoes uk placing your Xbox 360 on display cabinets. Instead, place it on a well-ventilated spot or you can also purchase a small fan and keep it pointed on your Xbox 360 while you are playing.You might to buy louboutin shoes in uk want to try playing with your Xbox 360 on an air conditioned room. This will help in preventing overheating and hardware damage. Proper ventilation is the key to preventing nude christian louboutin shoes the red ring of death.

  1. Anonymous said...:

    When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
    Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work