Entri Populer

Gak Puas, Wanita Di Cina Mempertontonkan Payudaranya

2009/02/12
Seorang wanita asal Cina telanjang dan memperlihatkan payudaranya di sebuah rumah sakit di Cina. Zhao, yang masih lajang itu, memperlihatkan payudaranya di luar rumah sakit Kang Mei di Foushan, sebuah rumah sakit untuk bedah plastik, sebagai protes implan payudaranya yang gak sukses. Zhao, yang melakukan operasi pembesaran payudara di rumah sakit tersebut memprotes hasil kerja para dokter yang membuat dirinya malah jadi kesakitan dan payudaranya jadi gak simetris or seimbang. Akibat operasi itu, akunya Zhao sih, dirinya terpaksa berhenti lebih awal dari pekerjaannya sebagai pekerja hiburan. Zhao menuntut lebih dari 8000 Poundsterling (sekitar Rp 138.796.800) untuk menutupi biaya operasinya dan jgua kompensasi untuk penderitaan yang disebabkan kegagalan operasi itu. Zhao bahkan mengancam akan berkeliling seluruh kota, telanjang, dengan memperlihatkan payudaranya yang 'gagal' akibat operasi dari rumah sakit itu. Pihak rumah sakit sendiri gak mau membayar tuntutan Zhao tapi mereka mau melakukan operasi perbaikan lagi, tapi sepertinya Zhao gak begitu tertarik. "Aku ini manusia hidup - bukan selembar baju yang dengan sesuka hati di buka/gunting dan dijahit," ujar Zhao seperti dikutip lewat Ananova.com.
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)
:hilo:

17 comments:

  1. wew..cara protes yang aneh...malah merendahkan harga dirinya sdr

  1. andisukry said...:

    kekekek, kalau buka di depanku boleh tuh wkwkwk

  1. itulah...akibat ga pernah puas..
    udah dikasih yg bagus sama yang di atas..malah diutak-atik..
    kira2 ga simetris kayak apa ya? penasaran..buka dong..

  1. bangari said...:

    sungguh aneh kelakuan manusia ....

    thanks udah mampir !

  1. suryaden said...:

    hayah, kecil kok dipamerin wakakaka...

  1. chiko said...:

    wahh kirain ada fotonya..mau ngintip nih hahaha

  1. IFOEL said...:

    coba berani lewat di depanku... pasti ngga berani...hehehehe

  1. Nyante Aza Lae said...:

    lhadalah..dq kjebak judul postingan..nembak kiwedkah?

  1. david said...:

    @Nyante Aza Lae :nggak juga...cuma Jahil Doang kok

  1. Anthony Harman said...:

    Wah, ada2 aja. makanya yang orisinil gak perlu dimodif2 segala deh

  1. david said...:

    @Anthony Harman :bener ya mas...mendingin Kendaraan aja Di Modif...

  1. Arvernester said...:

    masih sukur punya payudara.... hehehe :x

  1. Total-Rental said...:

    Dasar Manusia Maunya Perfect aja....

    Manusia diciptakan Tuhan dah di karuniai apa adanya tuh... Jadi hargailah semua bentuk pemberian Tuhan...

    Bersyukur lah atas apa pemberian Tuhan...

  1. Anonymous said...:

    Because of the fact christian louboutin beige pumps that Microsoft suffered from the negative impact of white christian louboutin sandals the red ring of death on their gaming console, they extended the warranty of their Xbox 360. Because cheap christian louboutin uk of the fact christian louboutin on sale uk that the red ring of death has become a very common christian louboutin boots uk problem, you will see that there are quite a lot of repair guides about it that you can readily access online.However, you need to christian louboutin studded shoes remember that prevention is better than repair. In order to avoid experiencing the red ring of death on your Xbox 360 gaming console is to constantly keep it cool christian louboutin nude shoes and well-ventilated. You need to remember that overheating cause damage on the hardware which causes the red ring of death. Avoid louboutin shoes discount shoes uk placing your Xbox 360 on display cabinets. Instead, place it on a well-ventilated spot or you can also purchase a small fan and keep it pointed on your Xbox 360 while you are playing.You might to buy louboutin shoes in uk want to try playing with your Xbox 360 on an air conditioned room. This will help in preventing overheating and hardware damage. Proper ventilation is the key to preventing nude christian louboutin shoes the red ring of death.

  1. Anonymous said...:

    When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
    Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

  1. adi said...:

    gua juga gak puas ..... gak ada fotonya seh .....wkwkwkwkkwkkwkwwkwk

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work