Entri Populer

Aneh!!!Pria Yang Hamil 6 Bulan

2009/02/16
Triyono merasakan ada sesuatu yang bergerak-gerak di dalam perutnya. Bujangan berumur 40 tahun kaget bukan kepalang saat dokter dan dukun beranak bilang dia hamil 6 bulan. Kejadian ini berawal saat, Triyono merasakan 'kejanggalan' di perutnya itu pada 1,5 bulan silam. Warga RT 11 RW 01, Dusun Bajangan, Desa Sambirejo, Kecamatan Bringin, Semarang, Jawa Tengah, kemudian memeriksakan diri ke Puskesmas Bringin. "Ini kok seperti bayi," kata Triyono menirukan ucapan dr Lalang dari Puskesmas Bringin. Triyono lalu dirujuk ke RS Ambarawa. Namun saat dirontgen, tidak ditemukan benda apa pun di dalam perut Triyono. Tidak puas atas jawaban dokter,Triyono selanjutnya mengecek ke dukun bayi, Sumiyem. "Ini bayi, umur 6 bulan lebih," kata Sumiyem. Triyono pun tidak menyangka dirinya bisa hamil seperti layaknya perempuan. "Saya laki-laki kok bisa punya bayi. Saya merasa ada yang bergerak. Kata orang, ini pantat. Ini kaki," ujar Triyono yang mengenakan celana pendek dan kemeja ini.
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

13 comments:

  1. Senoaji said...:

    uuuaaanneeehhhh pol2an jgn2 tumor tuh

  1. Atca said...:

    :f kok aneh ya??
    jadi bingung nihhh...emang lahir lewat mana nanti hehehehe:))

  1. IFOEL said...:

    aneh.. siapa bapaknya dari anak yang di kandung oleh ibunya yg kebapakan ini ya..?? hehe.. aneh...

  1. andisukry said...:

    waah kalo ini beneran dunia g lama lagi bakalan kiamat neh, wah musti cepat-cepat bertobat neh

  1. Yanowa said...:

    waww...kalo ini bener-bener bayi brati ini mukjizat dari allah yang sangat besar yah...

  1. arvernester said...:

    Sungguh besar keajaiban Tuhan,,
    siapa bapaknya? eh Ibunya?
    lahirnya gimana ntar? apa caesar?

    tapi benran positif itu bayi? di rontgen tidak ditemukan apa-apa? tapi dengan insting dukun bisa tau itu bayi? gimana caranya

  1. Lukito said...:

    Dunia makin tambah aneh ya...

  1. @ Coy said...:

    kok kyak di filem aje..

  1. SebuahBlog said...:

    Akhir zaman emang ada-ada aja...
    Hati-hati lho,,,
    Bentar lagi kiamat,,,
    :f

  1. Anonymous said...:

    jika tuhan ingin apa yang tak mungkin,

  1. Anonymous said...:

    Because of the fact christian louboutin beige pumps that Microsoft suffered from the negative impact of white christian louboutin sandals the red ring of death on their gaming console, they extended the warranty of their Xbox 360. Because cheap christian louboutin uk of the fact christian louboutin on sale uk that the red ring of death has become a very common christian louboutin boots uk problem, you will see that there are quite a lot of repair guides about it that you can readily access online.However, you need to christian louboutin studded shoes remember that prevention is better than repair. In order to avoid experiencing the red ring of death on your Xbox 360 gaming console is to constantly keep it cool christian louboutin nude shoes and well-ventilated. You need to remember that overheating cause damage on the hardware which causes the red ring of death. Avoid louboutin shoes discount shoes uk placing your Xbox 360 on display cabinets. Instead, place it on a well-ventilated spot or you can also purchase a small fan and keep it pointed on your Xbox 360 while you are playing.You might to buy louboutin shoes in uk want to try playing with your Xbox 360 on an air conditioned room. This will help in preventing overheating and hardware damage. Proper ventilation is the key to preventing nude christian louboutin shoes the red ring of death.

  1. Anonymous said...:

    When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
    Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work