Entri Populer

Kecepatan Pubers Begini Jadinya

2009/01/18
Polisi Jerman mengatakan berhasil mencegah dua bocah cilik yang berusaha kabur ke benua Afrika untuk menikah. Anak-anak itu ditemukan di sebuah stasiun kereta di Jerman Utara. Di bagian utara Jerman, musim dingin seringkali beku dan kelabu. Jadi, tidak begitu mengherankan, ketika merencanakan pernikahan mereka, Mika dan Anna-Lena memutuskan untuk pergi ke luar negeri. Yang mengherankan adalah, Mika baru berumur lima tahun, sedangkan Anna-Lena baru berumur tujuh tahun. Pada malam tahun baru, ketika orang tua mereka sudah tertidur lelap, kedua bocah kecil tadi kabur dari kota kecil Langenhagen, dengan tujuan Afrika. Mereka mengajak serta adik Anna-Lena yang baru berumur 5 tahun untuk menjadi saksi perkawinan mereka. Mereka berjalan sekitar satu kilometer untuk naik tram ke stasiun kereta Hanover. Namun, saat mereka hendak naik kereta api ke bandara, perjalanan romantik kedua bocah kecil ini terhenti mendadak. Seorang satpam merasa curiga melihat ketiga bocah yang mengenakan kaca mata dan membawa matras. Dia memanggil polisi yang berhasil membujuk calon pengantin cilik itu untuk membatalkan petualangan mereka ke Afrika.
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

12 comments:

  1. BrenciA KerenS said...:

    gimana seh ortunya ituu.... :|

  1. wah kecil kecil dah oubers yah, aku aja yang sudah gede belum puber aja napa yah?.....

    ***pulang dengan tendang batu,.....hiks...***

  1. Senoaji said...:

    buset tuh anak nekad banget, itu mah bukan pernikahan dini, melainkan pernikahan orok...

    tabiek
    senoaji

  1. dik Mika dan Anna-Lena...tenang aja..kalo udah jodoh, maka ga akan lari kemana..
    santai aja ya..
    nikmati masa kecil kalian..ok.

    *sok tua dot com*

  1. Fahriza said...:

    Gua yang Imut dan Ganteng ini aja belom mau kawin... Lhah bocah ingusan yang belom tau tit** ada dimana langsung mau nikah. Gimana dunia ini?
    wuehuehue

  1. CHIKO said...:

    Wakakak.. Parah lah maen kawin2 aja tuh anak..

  1. Susy Ella said...:

    wakakakkaka...parah....waduuuh....gw cuma bisa geleng2 kepala....anak2 zaman sekarang...waduhhh

  1. uniquepebz said...:

    Wakakakak. Aneh bin ajaib. Emank yah udah ngak ada yang ngak mungkin tjadi di dunia ini. Hehehe.

  1. Nyante Aza Lae said...:

    pipi$ aja masih lum lurus...macem2 aja..

  1. andisukry said...:

    :(( wwaaaah, bahaya tuh, sungguh terlalu, disunnat aja bellom masak mau kawain haduhh bahaya anak anak sekarang :(

  1. devianty said...:

    weleh weleh kecil2 udh pub

  1. Anonymous said...:

    kekuatan cinta memang tak kenal usia

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work