Entri Populer

Orang Aneh!!!Menelepon 999 Gara2 TTS

2009/01/15
Nomer penting 999 (seperti 911 jika di Amerika, misalnya ) seharusnya hanya dipergunakan untuk kepentingan darurat atau yang benar-benar penting. Namun Petra Hirsch, dari Grevenbroich, Jerman sepertinya menganggap dirinya memang memerlukan bantuan darurat. Bukannya mendapat bantuan seperti yang diharapkan Petra, polisi yang ditelepon Petra malah menjadi marah dan menyuruh Petra untuk menutup saluran telepon tersebut. Gimana polisi gak bakal marah jika Petra menelepon nomer penting itu hanya karena dirinya gak bisa menjawab 1 pertanyaaan dari TTS dimana semua pertanyaan sudah diisi alias dijawab oleh Petra kecuali 1 jawaban untuk 5 kotak/ huruf menurun. Aku sudah menyelesaikan teka-teki silang kecuali untuk jawaban yang satu ini dan aku benar-benar buntu. Aku harus melihat di internet dan bertanya pada teman-teman. Jawaban itu benar-benar menggangguku. Petunjukknya sendiri sih adalah untuk nama lengkap seorang polisi dari unit pelindung garis perbatasan jadi kupikir mereka gak keberatan membantu dan aku menelepon nomer tersebut namun mereka benar-benar kasar, ungkap Petra seperti yang dikutip lewat Ananova.com. Sedangkan menurut juru bicara polisi, masalah Petra tidaklah begitu penting. Nomer itu disebut nomer darurat karena ada alasannya untuk mengatasi keadaan darurat. Memecahkan teka-teki silang bukanlah keadaan darurat. Seandainya Petra gak menutup nomer darurat itu, dirinya bakalan menghadapi tuntutan dari pihak polisi karena membuang waktu mereka. Yang aku mau itu cuman mendapat sedikit bantuan dan hanya butuh sedetik untuk memberitahuku jawabannya, namun bukannya dapat jawaban, aku malah disuruh menutup teleponnya, keluh Petra lagi.
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

8 comments:

  1. marsudiyanto said...:

    Anehnya orang luar aneh yang cerdas, beda anehnya orang kita Mas...
    Sukses buat Mas David.
    Salam...

  1. ciamis manis said...:

    hahahahahah memang nih kang david...bisa aja dapetin beritanya kang

  1. ngakak deh gw bacanya. aneh juga sih oarng itu..semestinya dia khan nanya ma David tuh kalo gk isa isi TTS,he..he..

  1. btw,david nih kayaknya suk aantri juga ya di blognya gadis rantau..

  1. david said...:

    @ciamis manis :makasih mas

    @Kristina Dian Safitry :mbak bisa aja,mang y mbak

  1. blog competion said...:

    Mungkin dia menemukan susuatu yang kita di mengerti kali

  1. andisukry said...:

    waaah bener bener aneh mas wkwkwkwk :)

  1. david said...:

    maksih komentarnya

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work