Entri Populer

Perempuan Tercepat Di Dunia

2009/01/16
Trillium Muir dinobatkan sebagai Pengendara Motor Perempuan Tercepat di Dunia setelah mencetak rekor 382.98 km per jam, Selasa 13 Januari 2009, di Maxton, Carolina Utara, AS. Perempauan ini Mematahkan Rekor yang Di Pegang Sebelumnya oleh Leslie Porterfield dg kecepatan 374.72km per jam.Waduh Gila amat ne Wanita...Kagak Takut y...Menurut Kabar Saya Dengar Dia Sendiri Yang Memodifikasi Motor tersebut sendirian....wah hebatnya.!!!
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

2 comments:

  1. Fahriza said...:

    Wah,.. klo dia nembak saya buat jadi pacarnya, saya mah ogah... Ntar diajak trek-trekan lagi. Hiii takuut ooom :|

  1. Total said...:

    Aman tuh jalannya, makanya isa cepat...
    coba suruh nge trek di jalan Sudirman Jakarta...

    Hehe...

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work