Entri Populer

Manusia Dengan Rambut Terpanjang Di dunia

2009/03/27
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

29 comments:

  1. Sewa Laptop said...:

    Ngeri ah ngeliat rambut sepanjang gitu.

  1. kok kayak ngeliat kuntilanak ya?
    permisi numpang promosi..
    imajinasibackpacker.blogspot.com

  1. Zanee said...:

    iiiiiiWWWWawwooowwww!!!!!!!

  1. SebuahBlog said...:

    Jujur...
    Semuanya kaya hantu...
    Terima kasih untuk para tukang cukur...
    Tanpa mereka, kita semua pasti jadi kaya gitu...
    Hehehe

  1. arvernester said...:

    susah tuh keramasanya,,
    lagian apa cukup satu botol shampo?

  1. Buchan said...:

    Gambar cew yang di lantai atas tuh cew ato...???
    Wajahnya Pucat banget...

  1. @ Coy said...:

    bisa di pake bahan sulam nih...

  1. Anonymous said...:

    Amazing,
    kuntilanakpun tak bisa sepanjang itu.......
    wanita pilihan

  1. Rusli Zainal said...:

    Pasti repot ngerawatnya tuh...

    Bisa habis berapa sampo tuh... wkwkw.. :D

  1. fachry said...:

    gw co ...rambut gw juga panjang ..mudah2 an bisa sepanjang itu nanti ..doain ya semoga bisa ...kerennnn abizzzzzz..

  1. bocah Jumb-biee said...:

    kalo mau bonding ke jumb-bee ajoh ! tenang,,, harga promosi !?

  1. bekti sarabanu said...:

    ternyata rambut kalo terlalu panjang menakutkan juga yach!heheheeeeeee!!!!?

  1. milla jovovich said...:

    nama2 mrk sapa ya ????

  1. . jlleux saiiangst ddoh . said...:

    . knppa aruzt ppanjannx" .
    ppotonnx attu iiarr ennax d liiadt .

  1. Anonymous said...:

    When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
    Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

  1. Anonymous said...:

    Because of the fact christian louboutin beige pumps that Microsoft suffered from the negative impact of white christian louboutin sandals the red ring of death on their gaming console, they extended the warranty of their Xbox 360. Because cheap christian louboutin uk of the fact christian louboutin on sale uk that the red ring of death has become a very common christian louboutin boots uk problem, you will see that there are quite a lot of repair guides about it that you can readily access online.However, you need to christian louboutin studded shoes remember that prevention is better than repair. In order to avoid experiencing the red ring of death on your Xbox 360 gaming console is to constantly keep it cool christian louboutin nude shoes and well-ventilated. You need to remember that overheating cause damage on the hardware which causes the red ring of death. Avoid louboutin shoes discount shoes uk placing your Xbox 360 on display cabinets. Instead, place it on a well-ventilated spot or you can also purchase a small fan and keep it pointed on your Xbox 360 while you are playing.You might to buy louboutin shoes in uk want to try playing with your Xbox 360 on an air conditioned room. This will help in preventing overheating and hardware damage. Proper ventilation is the key to preventing nude christian louboutin shoes the red ring of death.

  1. ngak ribet apa pnya rambut sepanjang itu...?!!!

  1. CANTIK EA
    PADAHAL SAYA SUDAH SAMPAI UMUR 19 TAHUN RAMBUT LEWAT BAHU SAJA GA BISA PANJANG
    APA CE CARANYA BIAR BISA PANJANGIN RAMBUTNYA
    SAYA MO DONK TIPS

  1. Monika Dornauli Br sinaga said...:

    saya tak menduga bahwa san nya manusia itu mempunyai rambut terpanjang tetapi aq suka sma rambut panjang

  1. Monika Dornauli Br sinaga said...:

    aq udah dah ber umur 19 tahun tapi rambut saya bloem panjang2 ampe ke tanah.............. pa ce rhsia nya biar cpt rambut panjang beritahu ya tip's nya

  1. Anonymous said...:

    wow rambut panjang sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  1. astuti indra yani tarihoran said...:

    itu
    panjang amat ya
    bagaimana keramasnya?????????????????????????

  1. Anonymous said...:

    di sekolahanku SMA Negeri 1 Gedangan Sidoarjo juga punya adek kelas dg rambut terpanjang pernah masuk majalah sekolah... kayaknya lebih panjang daripada beberapa foto di atas

  1. Anonymous said...:

    Waduh! Panjang amat tu rambut!! Bagi-bagi dong!!

  1. Anonymous said...:

    numapang ah.... ko bisa ya gimana ngerawatnya ya...?

  1. busett dah panjang bener...tapi kalo panjang gthu keliatan serem ya...
    nice share dah.

  1. imelda queen said...:

    terima kasih gan atas informasinya yang sangat bermanfaat kunjungi blog aq ya http://www.jadwal.co

  1. ppob said...:

    wow, g' pernah di potong yaa itu...
    rahasia biar cpt panjang apa yaa..?!

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work