Entri Populer

Chou Chou, Anjing Yang Lebih Terkenal Ketimbang Pemiliknya

2009/09/16
Seekor anjing bernama Chou Chou, berusia 2 tahun merupakan hewan yang terkenal di kota ChonqingSeekor anjing bernama Chou Chou, berusia 2 tahun merupakan hewan yang terkenal di kota Chonqing. Saking terkenalnya, masyarakat setempat lebih mengenal Chou Chou ketimbang pemiliknya yang bernama Jiang Siquan. “Semua orang tahu dan mencintai Chou Chou. Namun jika kamu menyebutkan nama Jian, hal itu gak membuat kebanyakan orang ingat,” jelas seorang tetangga Jiang.Lalu apa sih ya yang bikin Chou Chou jadi selebriti lokal? Seperti yang dberitakan Ananova.com nih, meski termasuk hewan berkaki 4, namun Chou Chou memiliki kemampuan berjalan tegap dengan 2 kaki belakangnya saja sambil mengenakan baju yang keren, layaknya manusia. Setiap pagi nih, majikannya dan Chou Chou selalu berjalan-jalan bersama dan saat itulah Chou Chou jadi pusat perhatian orang-orang. Menurut Jiang, dirinya menemukan kemampuan Chou Chou itu 2 bulan lalu dan kemudian dirinya melatih Chou Chou sejak saat itu. “Aku hanya perlu mengangkat tangaku dan dia berdiri dengan kaki belakangnya dan berjalan bersamaku. Sepertinya dia menyukainya,” ujar Jiang. “Dan ketika aku membiarkannya mengenakan baju dan juga topi khusus, dia pun berjalan dengan lebih bersemangat. Kadang dia berpose dengan rokok untuk terlihat keren tapi tentu saja aku gak pernah menyalakan rokoknya,” ujar Jiang lagi.
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

9 comments:

  1. Anthony Harman said...:

    Hebat... si Chou Chou ini. Kalo punya anjing akan coba saya latih deh

  1. Anonymous said...:

    yang kayak gini ma biasa masih kalah ma anjing saya, anjing saya di rumah bisa saya suruh beli rokok tp chou chou ga bisa kan kayak gini!

  1. subagya said...:

    hehehehe.... anjingnya bisa di latih yak...

  1. Hery said...:

    gua juga punya anjing kayak gitu..wekekkee

  1. Anonymous said...:

    Because of the fact christian louboutin beige pumps that Microsoft suffered from the negative impact of white christian louboutin sandals the red ring of death on their gaming console, they extended the warranty of their Xbox 360. Because cheap christian louboutin uk of the fact christian louboutin on sale uk that the red ring of death has become a very common christian louboutin boots uk problem, you will see that there are quite a lot of repair guides about it that you can readily access online.However, you need to christian louboutin studded shoes remember that prevention is better than repair. In order to avoid experiencing the red ring of death on your Xbox 360 gaming console is to constantly keep it cool christian louboutin nude shoes and well-ventilated. You need to remember that overheating cause damage on the hardware which causes the red ring of death. Avoid louboutin shoes discount shoes uk placing your Xbox 360 on display cabinets. Instead, place it on a well-ventilated spot or you can also purchase a small fan and keep it pointed on your Xbox 360 while you are playing.You might to buy louboutin shoes in uk want to try playing with your Xbox 360 on an air conditioned room. This will help in preventing overheating and hardware damage. Proper ventilation is the key to preventing nude christian louboutin shoes the red ring of death.

  1. Anonymous said...:

    When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
    Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work