Entri Populer

Ajaib! Sopir Truk Selamat dari Kecelakaan Maut di Bibir Fly Over

2009/04/11
Mukjizat terjadi di China. Seorang sopir yang mengalami kecelakaan di bibir Fly Over bersama truknya yang terbalik diberitakan selamat dari kecelakaan maau tersebut.Sopir truk tersebut benar-benar sangat beruntung berhasil lolos dari truk yang dikendarainya tersebut. Padahal Truk tersebut terbalik dan tergantung di bibir sebuah Fly Over di kota Chengdu seperti terlihat dalam gambar. Truk tersebut berada 100 kaki dari permukaan tanah atau sekitar 30,48 meter seperti diberitakan oleh the Tianfu Morning Post. Truk yang mengangkut kontainer dalam jumlah besar tersebut kehilangan keseimbangan dan menghantam tepi Fly Over yang terbuat dari besi sebelum kemudian terbalik dan tergantung di bibir Fly Over tersebut. Menurt saksi mata nona Li, dirinya mendengar dentuman keras sekitar pukul 11 - 12 malam waktu setempat. Li kemudian mencoba melihat ke arah kejadian dan menemukan truk telah berada dalam keadaan terbalik dan tergantung di bibir Fly Over tersebut. Selain itu, dirinya juga melihat seorang pria berusia 40-an tahun tampak sedang memanjat perlahan truk yang terbalik tersebut. "Kami sangat ketakutan melihat pria tersebut sedang memanjat truk yang hampir jatuh tersebut untuk menyelamatkan diri " lanjut Li. Sang sopir mengatakan, dia adalah penumpang satu-satunya di truk tersebut. Selain itu, sang sopir tersebut juga mengaku beruntung mengenakan sabuk pengaman dengan baik ketika kejadian malang tersebut terjadi. Pihak kepolisian setempat mengatakan, pada saat kejadian truk tersebut memang melewati jalur jalan yang sempit yang hanya bisa dilalui mobil-mobil berbadan tidak lebar. Sambungnya lagi, ini bukan kejadian pertama kalinya sebuah truk mengalami kecelakaan disana.
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

8 comments:

  1. ifoel said...:

    wuiiihhh.. truk tergantung ya.. untung ngga korban jiwa....

  1. Diana Yusuf said...:

    wah wah wah sungguh luar biasa, sampai dibibir begitu yah kang, tapi gag ada korbannya

  1. SebuahBlog said...:

    Wew...
    Benar2 beruntung...
    Mungkin memang umurnya masih panjang...

  1. @ Coy said...:

    panjang umur hehe...

  1. wahhh..benar2 hebat..maksudnya hebat, koq ya truknya bisa tergantung gitu..hehe
    nah sekali lagi menggunakan sabuk pengaman itu penting kan?

  1. Xitalho said...:

    Sangat ajaib..... manusia kalo mau mati banyak jalan dan kalo tetap dibiarkan bertahan hidup pun banyak jalannya.

  1. Garut 29 said...:

    Kasihan Tuh Supir, Pasti Dia belum Pernah Ngerasain Kegantung Dibibir Cewek, Makanya dia Milih Gantungin Mobilnya Dibibir Fly Over ccccccc.

  1. Anonymous said...:

    di Indoensia jg pernah truk gantung di tol tomang yah kl ga salah?...

    iya bukan cm pake sitbelt aja, tp perilaku supir2 truk dan KOPAJA jg mesti di benerin bgt tuh.. SIM nya nembak kl yah..

    kampanye keselamatan yg dibuat sm klub2 motor, Honda dan Shell Road Safety jg musti di galakin lg.. biar sadar masyarakat kita..

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work