Entri Populer

Fosil Bunga Raksasa Berusia 300 Juta Tahun

2008/12/04
Bunga batu raksasa yang ada di Negara Cina menarik perhatian banyak orang. Kenapa bisa ya? Para penduduk di desa Meilan, desa yang berbukit-bukit dan berhutan, di kota Jinfeng seperti mendapat tontonan menarik ketika sebuah bunga batu raksasa di hutan tiba-tiba muncul setelah terjadi hujan lebat yang mengakibatkan longsor di daerah mereka. Meski para ahli sudah memastikan kalau bunga itu hanyalah sebuah fosil, toh orang-orang tetap berdatangan untuk melihatnya. ” Bunga itu hadiah dari alam,” ujar Ran Zaizhong, kepada desa setempat pada ananova.com. Adapun bunga itu ditemukan oleh penduduk desa yang sudah tua ketika dirinya datang ke hutan untuk mencari kayu bakar sebulan yang lalu. Dan karena penemuan itu para penduduk desa membangun sebuah jalan menuju ke bunga batu raksasa itu. Menurut Ran, tempat itu dulunya tertutup tanah dan hutan sampai hujan deras mengakibatkan sebuah bukit longsor dan membuat bunga batu raksasa itu muncul. Namun, ahli geologi, Dr Meng Youyan, mengatakan kalau ternyata bunga raksasa itu adalah bongkol certa yang berumur 300 juta tahun.

13 comments:

  1. coba...pertamaxx ngga ya

  1. ihhh..benaran pertamaxx..horeeee...kalo gitu sekarang yang keduaxx..

  1. nah sekarang baru komen..menurut saya sih, itu fosil yang bentuknya menyerupai bunga.
    udah. gitu aja.
    *kaburrrrr*

  1. ifoell said...:

    Sama ya dengan Bunga Rafflesia arnoldi

  1. BloGendeng said...:

    mantaffff keren abis bro

  1. Kios Info said...:

    kayak dinosaurus ya? hehe ngaco..tapi kayaknya hidup d jamannya

  1. septian said...:

    bau ga yah? heheheh

  1. yulia said...:

    aneh tapi nyata..hehehehe^^

  1. Nyante Aza Lae said...:

    ya ampuuun..klo bongkol bunganya aja segede gitu?? gimana bunganya broo

  1. TUKANG ARSIP said...:

    fosil nemu dimana?hehehe..kbr....

  1. david said...:

    @david :makasih komentarnya buat semua

  1. infogue said...:

    Promosikan artikel anda di www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur http://www.infogue.com/info/cinema/& http://www.infogue.com/game_online & http://www.infogue.com/kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://fossil.infogue.com/fosil_bunga_raksasa_berusia_300_juta_tahun

  1. Anonymous said...:

    Because of the fact christian louboutin beige pumps that Microsoft suffered from the negative impact of white christian louboutin sandals the red ring of death on their gaming console, they extended the warranty of their Xbox 360. Because cheap christian louboutin uk of the fact christian louboutin on sale uk that the red ring of death has become a very common christian louboutin boots uk problem, you will see that there are quite a lot of repair guides about it that you can readily access online.However, you need to christian louboutin studded shoes remember that prevention is better than repair. In order to avoid experiencing the red ring of death on your Xbox 360 gaming console is to constantly keep it cool christian louboutin nude shoes and well-ventilated. You need to remember that overheating cause damage on the hardware which causes the red ring of death. Avoid louboutin shoes discount shoes uk placing your Xbox 360 on display cabinets. Instead, place it on a well-ventilated spot or you can also purchase a small fan and keep it pointed on your Xbox 360 while you are playing.You might to buy louboutin shoes in uk want to try playing with your Xbox 360 on an air conditioned room. This will help in preventing overheating and hardware damage. Proper ventilation is the key to preventing nude christian louboutin shoes the red ring of death.

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work