Entri Populer

Mobil Berbahan Bakar Lemak manusia

2008/12/26
Bahan bakar alternatif yang ditawarkan dr Alan Bittner, ahli bedah kondang dari Beverly Hills, AS, ini bisa jadi kabar gembira untuk si gemuk yang peduli nasib bumi. Pasalnya, lemak berlebih di tubuh ternyata dapat dimanfaatkan untuk menggerakkan kendaraan bermotor. Dengan demikian, lemak tubuh yang dibuang lewat operasi, tak jadi sampah sia-sia. Bittner menyebut bahan bakar lemak manusia sebagai lipodiesel. Menurut pendiri Beverly Hills Liposculpture itu, energi alternatif tersebut dapat membantu menyelamatkan planet ini. Belum diketahui bagaimana teknis Bittner mengubah lemak manusia menjadi bahan bakar. Yang terang, dokter kreatif tersebut mengklaim bahwa selama ini dia telah mengoperasi 7.000 pasien. Dan dia mengaku bahwa pasien-pasiennya ikut bersemangat dan sangat bahagia atas kampanye energi alternatifnya yang sungguh di luar dugaan itu. ''Sebagian besar pasien saya memang meminta agar lemaknya digunakan sebagai bahan bakar, dan saya pun (menjadi) memiliki lemak yang banyaknya lebih dari yang bisa saya gunakan,'' ujarnya. Bisa dibilang, tindakan tersebut merupakan bentuk nyata dari tindakan ramah lingkungan yang sangat luar biasa. Seperti dilansir Forbes, dari satu galon lemak bisa diubah menjadi satu galon bahan bakar. Selain itu, jumlah bahan bakar lemak yang diperlukan untuk menempuh suatu jarak tertentu sama dengan jumlah bahan bakar regular digunakan. Forbes juga melaporkan bahwa Bittner baru menguji coba lipodiesel tersebut untuk dua kendaraan. Yakni Ford Explorer miliknya dan kendaraan milik kekasihnya, Lincoln Navigator. Betapapun, setiap hal baru selalu memunculkan pro dan kontra. Hambatan yang harus dihadapi Bittner adalah masalah legalitas. Pasalnya, penggunaan sampah medis berupa lemak manusia tadi menjadi bahan bakar kendaraan masih menjadi hal yang ilegal di negara adidaya tersebut. Selain itu, beberapa pasiennya ada yang tidak terima dengan tindakan sang dokter. Bahkan, dia dilaporkan sampai harus ''mengungsi" ke Amerika Selatan, setelah sejumlah pasiennya melayangkan gugatan. Terlepas dari gugatan tersebut, cara mudah bagi Anda yang ingin ikut aktif menghemat energi di bumi adalah dengan menjadi pasien Bittner. Utamanya, bagi Anda yang mempunyai kelebihan lemak di beberapa bagian tubuh dan ingin membuangnya tanpa sia-sia. (rileks.com) (Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

8 comments:

  1. manusia biasa said...:

    wahhhhh
    keren nih......
    jadi bisa hemat bbm donk
    tinggal pakai lemak doank wkwkwkwkwkwkwkwk

  1. Septian said...:

    ada2 aja nih...entar lemak kita abis, gimana dunk??

  1. andisukry said...:

    wah kebetulan neh, saya lagi kelebihn lemak, jadi bisa menghemat biaya transportasi neh wkwkwk

  1. Nyante Aza Lae said...:

    brapa banyak lemak yg harus dikumpulin tuk satu unit mobil bro..?

  1. kRucIaL said...:

    weleh gelo ini...
    sudah bisa dipastikan ramah lingkungan nggak ini mas?
    ga bayangin deh baunya...
    wek...
    brb muntah2 bayangin lemak...
    sumpah mas mual aku....

  1. wah, gimana caranya ya..lemak si pasien di sedot, trus langsung dimasukkin ke tanki 'bensin' mobil gitu..
    tapi lumayan jijay juga ya..kalo kita bawa2 lemak orang di mobil...

  1. wah kalo nyang dengan air kemih nantinya bakal ada jugha yah kang david ,,,,,,mantafff

  1. Tiyo Avianto said...:

    walah..walah...bisa lemes nih

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work