Entri Populer

Jika Kera Berendam Di Kolam Air Hangat

2008/12/16
H angat dan relaks. Jika melihat gambarnya sepertinya kedua hal itu yang sedang dinikmati oleh beberapa primata ini. Ternyata, gak cuman manusia doang loh yang suka dengan air hangat dan juga mandi. Seperti yang diberitakan Dailymail.co.uk, beruk yang berasal dari Jepang ini, seperti juga nama sebutannya yaitu kera/ monyet salju, memang merupakan jenis primata yang hidup dalam tempat yang lebih dingin daripada jenis primata lainnya yang hidup di tempat tropikal. Jenis primata inipun merupakan jenis kera tertua di dunia yang merupakan hewan asli dari Jepang meski populasi beruk ini juga sudah tinggal di Laredo, Texas sejak tahun 1972. Dan monyet salju ini barang tentu, - tidak seperti primata jenis lainnya yang lebih suka bergantungan dan berayun-ayun di pohon-pohon � suka berendam di air yang hangat, seperti terlihat dalam gambar. Umumnya sih kera-kera salju ini menghabiskan musim dingin mereka menghangatkan diri dengan berada di sumber air panas gunung berapi. Namun beberapa kera salju seperti yang terlihat dalam foto itu berendam di kolam uap di Yamanouchi, sentral Jepang. Dan sepertinya mereka benar-benar menikmati hangatnya air di tempat tersebut. Menarik yach� (Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

18 comments:

  1. Lyla said...:

    wah... keranya pengen spa yak hehehe...

  1. haha..do-i cemburu..kenapa cuman 'sodara' tuanya aja yg bisa spa..gw juga bisa katanya..hehehe

  1. harry potter said...:

    wauh kok siapa yah nyang lagi berendem ntuh....., kayaknya lagi di salon kecantikan yah

  1. funny humor said...:

    wuehehehe..lagi asik niyee...

  1. Septian said...:

    wueee...monyet suka berendam jugak yah..wkwkwkw

  1. -G- said...:

    Saya tuh suka monyet soalnya lahirnya di tahun monyet, walaupun saya tidak mau kalau dikata-katain monyet--ga ada hubungannya niy dengan entry ini yak? Eniwei, seru juga mereka menikmati berendam di air hangat begitu.. xixixixi...ekspresinya itu loh, ga kuku.. bisa nyaingin manusia.. (^^,)

  1. ifoell said...:

    ternyata kera juga suka spa ya..?? hehehehe..

  1. FuadY RahmaN said...:

    oke deeeeehh.........gemana seh rasnya berendam dikolam air hangat??? jadi pengen ngerasain deh...

  1. alhayat said...:

    ternyata monyet dg manusia hampir ga ad bedanya :?

  1. @ Coy said...:

    keren bro mau donk ikutan berendem hehe...

  1. ahmad said...:

    wakakakak... tu monyet nikmatin banget ya, wajahnya itu lho "ahhh adem tenan..."
    wakakakakak...

  1. casual cutie said...:

    aduhhh enaknya......
    :x: :s

  1. abang said...:

    duh senengnya dia vid ..
    *lama gak jenguk david, sehat aja yach ...?

  1. alooo ada yang aq mau nanya tolong jawab yah....lhat di blog aq......

  1. Anonymous said...:

    guoweigang When moment in time pertains cheap pandora find expensive jewelry regarding Mother you'll notice engagement pandora jewelry rings is among the actual ideal presents you can actually produce buy Pandora your mother. You can find explanation why folks should display discount pandora his or her's mother's with gifts. A birthday and mom's birthday are pandora 2010 usually a couple of the extremely difficult times to be able Pandora Bangles to opt for the surprise for the purpose of Beads Banglesmommy, bracelets is usually something you Pandora Bangles Sale mom will forever want in addition to clothing. cheap pandora bracelets The many you will discover six handy Pandora bracelet techniques for purchasing the best Single parent's expensive jewelry.

  1. Anonymous said...:

    When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
    Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work