Entri Populer

Kucing Bermuka Dua Dari Australia

2008/11/21
Seekor kucing berhasil melahirkan anaknya, meski kucing kecil mengalami cacat. Anak kucing manis ini ternyata memiliki dua wajah dan luar biasanya kedua muka ini dapat mengeluarkan bunyi "meong" pada saat yang sama meski yang dapat digunakan makan hanya satu. Para dokter hewan di Perth, Australia lah yang berjasa menyelamatkan kucing kecil ini setelah induknya mengalami komplikasi saat melahirkannya. "Saya pernah melihat kucing-kucing dengan ekor dua dan kaki yang besar-besar, tetapi yang ini belum pernah," kata salah satu dokter hewan. Kucing ini belum diberi nama. Namun pemiliknya dilaporkan sedang memikirkan untuk memanggilnya Quasi Modo (nama tokoh yg cacat fisik dan buruk rupa dalam roman klasik karya Victor Hugo, Notre Dame de Paris 1831). Dokter hewan yang berhasil membantu kelahiran kucing kecil ini, menyebutkan bahwa kucing ini bakal dapat bertahan hidup. "Meski pembedahan penuh terjadi di perut, kucing ini bisa bertahan semalaman. Ini pertanda baik. Artinya dia bakal bermeong ria dan mendengkur nyenyak dalam tidurnya." Anak kucing ini hanya bisa makan dengan satu mulut karena langit-langit mulutnya mengalami pembelahan. Anehnya, kedua mulut ini bisa mengeluarkan bunyi 'meong' secara simultan. (kompas.com)

7 comments:

  1. Anonymous said...:

    mantaff postingannya,bro. semangaaattt

  1. Anonymous said...:

    tuh kalo pacaran trus ciuman gimana ya?

  1. Anonymous said...:

    Itulah kebesaran ALLAH SWT

  1. Tadi sempet liat ini juga di lintas berita, hueheuheu... Atau jangan2 David yang posting ya? Tauk ah, yg penting keren tuh kucingnya... :)

  1. Anonymous said...:

    wah... kepalanya ada 2 ya... tapi lucu tuh kucingnya :D

  1. Unknown said...:

    serem amat nih Kucing..bandingin aja dengan kucing ku..coba liat di blog ku..

  1. Anonymous said...:

    guoweigang When moment in time pertains cheap pandora find expensive jewelry regarding Mother you'll notice engagement pandora jewelry rings is among the actual ideal presents you can actually produce buy Pandora your mother. You can find explanation why folks should display discount pandora his or her's mother's with gifts. A birthday and mom's birthday are pandora 2010 usually a couple of the extremely difficult times to be able Pandora Bangles to opt for the surprise for the purpose of Beads Banglesmommy, bracelets is usually something you Pandora Bangles Sale mom will forever want in addition to clothing. cheap pandora bracelets The many you will discover six handy Pandora bracelet techniques for purchasing the best Single parent's expensive jewelry.

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work