Entri Populer

Di penjara Gara-gara Minta Di Belai

2008/10/20
angan coba-coba ngomong sembarangan atau melakukan hal yang bodoh atau iseng, apalagi dengan orang asing jika gak mau kejadian seperti pria Amerika ini. Ronald Grocoff, 56 tahun, mau gak mau harus menanggung akibat dari perbuatannya di dalam penjara. Pasalnya nih, Ronald Grocoff mendatangi rumah seorang wanita yang memasang iklan menjual pakaian dalam atau BH lewat internet dan meminta si wanita itu untuk membelai bh yang ia pakai. Bukan hanya itu, si pria bahkan juga melakukan pelecehan seksual pada si wanita, salah satunya dengan memeluk si wanita yang bukan siapa-siapanya Ronald. Bahkan saat melakukan itu pria yang sudah gak muda lagi ini sempat berujar, ”Aku mulai terangsang, ini bikin aku panas.” Untunglah si pacar cewek akhirnya menahan pria itu di tempat parker hingga polisi tiba. Adapun alas an Ronald sebenarnya datang ke flat si wanita itu di Florida adalah untuk membeli pakaian dalam, namun ia berubah pikiran dan melakukan tindakan pelecehan. (femalefirst.co.uk)

2 comments:

  1. manusia biasa said...:

    yaiyalah secara melanggar Ham colek2 wanita dipinggir jalan aja melanggar HAM

  1. @ Coy said...:

    kalo dipikir pake cara lain (engak biasa sih tp aman heheh)...
    lebih baik tuh orang kenalan dulu, ajak ngedate dan bla, bla2...
    tp dasar tuh orang pikiran mesum aja hehhe...
    engak tahu HAM ya...

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work