Entri Populer

Sai Hu, Sang Pelindung Si Bayi Monyet

2008/10/17
Monyet yang satu ini bukan hewan selebriti atau juga kepunyaannya selebriti. Bayi monyet ini mendapatkan bodyguard, berupa seekor anjing bernama Sai Hu karena bayi monyet ini selalu diganggu oleh hewan yang lebih besar dari dirinya. Bayi monyet ini sendiri sudah gak punya orang tua dan tinggal di kebun bintang Jiaozuo City Zoo dan menurut petugas di sana, bayi monyet ini sering kali harus mereka selamatkan karena selalu diteror oleh hewan lain yang lebih besar. Karenanya, para petugas kemudian memasukkan Sai Hu dikandang monyet. Dan para petugas di sana nampak puas dengan kerja Sai Hu. ”Kapanpun si bayi monyet diganggu, dia (Sai Hu – red) mengusir monyet lainnya. Dan bayi monyet ini juga sangat pintar. Tiap kali dia mencium bahaya, dia pasti menunggangi punggung si anjing dan berpegangan kuat-kuat,” ujar jubir kebun binatang. ”Monyet penjantan yang ada di sana benar-benar gak suka dengan keberadaan Sai Hu. Dia berusaha mencoba beberapa serangan/ perangkap buat si bayi monyet namun semuanya digagalkan Sai Hu,” tambah si jubir lagi. (Ananova.com)

18 comments:

  1. Sulae said...:

    Weeeww pinter juga yaah anjingnya...bisa jagain monyet...kalo disuruh jagain bayi manusia kira2 bisa kaga yahh? wkwkwkwkw

  1. david said...:

    @Sulae :bener juga tw mas...berguna jg kn klo bisa jaga bayi manusia

  1. Zippy said...:

    Hmmm, monyet aja bisa berteman ma binatang...
    Masa manusia aja nggak bs...
    Ya nggak..??
    Patut dicontoh tu... :)

  1. david said...:

    @Zippy :bener tw mas...

  1. @ Coy said...:

    bukan kenapa2 sih tp kyknya nih monyet mirip kayak yg da dipostingan sebelumnya dimana monyet menjaga anak anjing yg juga kebetulan mirip heheh...
    tp klo emang ada hubungannya pasti nih anjing mau balas budi ama monyet sebelumnya kali....
    emang apa yang dilakukan monyet ama anjing selalu bikin yg aneh2 aja heheh...
    bener engak?...

  1. iksan said...:

    emang binatang lebih penyayang ketimbng manusia

  1. david said...:

    @@ Coy :masih inget y mas...aQ juga gak tao mungkin kali saling balas budi

    @iksan :makasih komentarnya mas

  1. Dias said...:

    wah...wah...hebat..

  1. david said...:

    @Dias :makasih komentarnya.....

  1. BloGendeng said...:

    Jadi inget topeng monyet ya. Mereka akrab juga. Kapan manusia bisa begitu?

  1. @Blogendeng, gak tahu juga kapan manusia bisa??? Gimana jika di mulai dari kita kita? (kita???? ya iyalah masa ya iya dong??)


    Salam

  1. david said...:

    @BloGendeng :iya tw mas kapan manusia bisa kayak gitu,masak kalah sama binatang

    @Pangki Fernades:sambungannya mas durian di belah gak di bedong...ha...ha...ha.makasih komentarnya

  1. ezZa said...:

    hwaaa...

    lucu banget...

    bener2 kejadian langka...

  1. david said...:

    @ezZa :makasih komentarnya

  1. Anonymous said...:

    guoweigang When moment in time pertains cheap pandora find expensive jewelry regarding Mother you'll notice engagement pandora jewelry rings is among the actual ideal presents you can actually produce buy Pandora your mother. You can find explanation why folks should display discount pandora his or her's mother's with gifts. A birthday and mom's birthday are pandora 2010 usually a couple of the extremely difficult times to be able Pandora Bangles to opt for the surprise for the purpose of Beads Banglesmommy, bracelets is usually something you Pandora Bangles Sale mom will forever want in addition to clothing. cheap pandora bracelets The many you will discover six handy Pandora bracelet techniques for purchasing the best Single parent's expensive jewelry.

  1. Anonymous said...:

    When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
    Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

  1. Anonymous said...:

    Diese süße und fröhliche Kollektion thomas sabo charm umfasst Bands in den Formen der Diademe und Kronen mit thomas sabo anhänger Steinen, Burgen, Zauberstäbe, thomas sabo charms reduziert Glas Pantoffeln und Prinzessinnen selbst! thomas sabo charms günstig Und sie kommen in einer Vielzahl von noblen thomas sabo anhänger günstig und girly Farben: rosa, weiß, lila, thomas sabo anhänger billig blau und gold. Alle Mädchen wollen in einigen thomas sabo 2010 zu investieren und dann kann es losgehen dass Handelssystem und thomas sabo reduziert Sie erhalten alle Prinzessinnen euch sein! Und für Sie gibt es die thomas sabo shop Jungs Silly Bandz-Sea Creatures-Bereich.

  1. hangeng said...:

    Since Abercrombie and Fitch gold accessories are trendy, stock up on golden hoop earrings, Abercrombie long necklaces with fashionable pendants, and rings with prominent centerpieces. buy Abercrombie Women’s accessories make your personality and creativity shine. Update your look and pay attention Abercrombie Sale to what you want your look to be. Express yourself and put your personal Cheap Abercrombie style to the fore through these catchy accessories and fashion finds. They spice up any Abercrombie outlet dress and give you that radiant glow.Costume Jewelry.Pieces of costume jewelry really fashion forward pieces that can make you stand out. Abercrombie clothing They are beautifully crafted with stones of different kinds, beads of various colors, and fashion forward styles. Costume jewelry may look a little too much when paired with a dress that already stands out. In order to balance the look, make sure to wear one with a simple dress or Abercrombie Outerwears top.Handbags are every woman’s best friend. Functional and aesthetically appealing, these fashion accessories come in different styles these days. Don’t just go for the abercrombie & fitch generic black leather bag.

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work