Entri Populer

Kakek 81 Tahun Temukan Jodoh Berkat Internet

2008/10/28
Mencari cinta via internet memang gampang-gampang susah. Namun aura keberuntungan rupanya menyertai kakek China ini yang meski sudah berusia 81 tahun, namun sukses menemukan pujaan hatinya via dunia maya. Wu Jieqin, kakek yang tinggal di Beijing itu sukses menemukan wanita pujaannya, yakni Jiang Xiaohui, nenek usia 58 tahun yang dijumpainya secara online. Mereka pun memutuskan menjalin mahligai pernikahan. "Internet tak semata hanya milik kaum muda. Tidak ada larangan bagi orang tua untuk mencari cinta di internet," tutur Wu yang telah bercerai dengan istri pertamanya, seperti dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Senin (27/10/2008). Pasangan yang baru dimabuk asmara ini bertemu setelah Wu memasang iklan via situs setempat bahwa dia butuh pasangan hidup. Meski sudah jompo, Wu tetap memberi kriteria tentang wanita idamannya, diantaranya diharapkan berusia antara 40 sampai 50 tahun. Wu mengklaim bahwa sebanyak 50 wanita menanggapi iklan cinta onlinenya tersebut dari berbagai negara, termasuk Australia dan Amerika. Setelah bertemu di dunia nyata, dia merasa cocok dengan Jiang dan akhirnya memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka di altar pernikahan. Niat Wu menikahi Jiang sebenarnya sempat kurang direstui oleh orang tua pihak wanita yang merasa Wu sudah terlalu jompo. Namun akhirnya si wanita berhasil meyakinkan orang tuanya bahwa mereka punya niat kuat menjalin mahligai rumah tangga. Sumber: Detikinet

6 comments:

  1. Andryzal Fajar said...:

    dasar tuh kakek masih nafsu aja liat nenek...hehehehhe..yuuuk

  1. BloGendeng said...:

    hebaat, saluuut, tapi aneh huehue

  1. @ Coy said...:

    wah ini nih namanya cinta kapan pun dan dimana pun kalo udah cinta bicara yang lain bisa dikesampingkan =))

  1. david said...:

    @Andrizal Fajar :bener tw boss

    @BloGendeng :makasih

    @@Coy :ha....ha...ha...

  1. Hellen said...:

    Wah emang tuh cinta ya, ga kenal umur.
    Btw, internet emang mak comblang handal jg.

  1. david said...:

    @Hellen :Betul banget tua2 keladi,makin tua makin jadi...ngenet pun tempat mencari jodoh

Post a Comment

 
Kejadian Yang Aneh © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work